Debut Pertama Cristiano Ronaldo Bersama Juventus

Debut pertama Cristiano Ronaldo pada pertandingan persahabatan yang digelar Juventus melawan tim Juventus ini Ditonton 5 ribu fans nya.

Berita Goal Indonesia – Debut pertama Cristiano Ronaldo bersama Juventus dimulai dengan sangat baik. Melihat Ronaldo pada sebelumnya pernah menjadi momok yang menghadang Juventus, hal itu terjadi disaat bertemunya Juventus kontra Real Madrid di putaran final Liga Champions. Saat itulah Goal salto yang dilesatkan oleh Ronaldo ke gawang Juventus yang pada saat itu Gianluigi Buffon sebagai penjaga gawangnya.

Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita ‘Debut Pertama Cristiano Ronaldo Memulai Bersama Juventus‘ berita ini kami persembahkan untuk sahabat pecinta bola. Dengan mengumpulkan semua berita Persepakbolaan baik di kancah Dalam Negeri maupun Luar Negeri yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya dan teruptodate dengan dikutip dari beberapa informasi JasaBola terpercaya pastinya.

Goal salto yang dilesatkan merupakan momen yang paling dikenang dan sebagai titik balik Ronaldo menuju Juventus dengan pembeliannya dari Real Madrid mencapai 100 juta euro pada musim panas ini.

Gianluigi Buffon merasakan sendiri sekali kalah di final dan sekali didepak Ronaldo bersama Madrid. Kiper yang meninggalkan Juventus di akhir musim lalu untuk Paris Saint-Germain ini berharap kini Ronaldo bisa menebus momen-momen itu.

Debut Pertama Cristiano Ronaldo Bersama Juventus - BeritaGoalIndonesia

Baca juga : Turnamen ICC 2018: Tottenham Juara, Barcelona Menjadi Juru Kunci

“Saya harap Ronaldo bisa memberikan apa yang telah dia berikan ke seluruh tim yang pernah dia perkuat. Tentu saja dia takkan memberikan Juventus kesedihan yang sudah dilakukannya dalam beberapa tahun belakangan,” ungkap Buffon.

Berita Goal Indonesia – Debut Pertama Cristiano Ronaldo Disaksikan 5 Ribu Fans

Ronaldo tampil untuk pertama kali dalam balutan seragam Juventus dalam laga persahabatan melawan tim junior, Minggu (12/8/2018) waktu Italia. Pertandingan ini digelar di sebuah kota kecil bernama Villar Perosa, 40 km barat daya Turin. Dalam laga pertamanya ini, Ronaldo berhasil menyita perhatian publik, bahkan jumlah fans di stadion melebihi dari jumlah populasi kota dimana laga ini digelar.

Debut Pertama Cristiano Ronaldo Bersama Juventus - BeritaGoalIndonesia

Ronaldo memulai debutnya bersama Juventus dan ditonton 5 ribu fansnya pada laga persahabatan yang digelar melawan Tim Juventus B. Ronaldo dengan bertujuan untuk menggantikan duka yang pernah ditorehkannya ke Bianconeri pada masa yang lalu dengan suka cita.

Debut Pertama Cristiano Ronaldo Bersama Juventus - BeritaGoalIndonesia

Dengan pembuktiannya Ronaldo berhasil mencetak goal pembuka pada menit ke 7, Juventus sendiri berhasil memenangkan laga tersebut. Setidaknya antusiasme fans dan warga untuk menyaksikan Ronaldo terbayar dengan melihat bintang asal Portugal itu bikin satu goal yang membantu Juventus menang 5-0.

Debut Pertama Cristiano Ronaldo Bersama Juventus - BeritaGoalIndonesia

 

Baca juga : Barcelona Berhasil Mengalahkan Sevilla, Hasil Piala Super Spanyol

Berita Goal Indonesia – Liga Champions Merupakan Fokus Utama Juventus

Dilihat dari waktu sebelumnya nasib Juventus di Liga Champions kurang begitu baik. Dengan hanya mampu masuk final cuma dua kali pada 2015 melawan Barcelona dan 2017 menghadapi Real Madrid, tapi di kedua pertandingannya berakhir dengan kekalahan.

Setelah memboyong Ronaldo Bintang Real Madrid ini, rasa yang dipunyai Bianconeri kini mulai kembali lagi setelah terakhir kali jadi juara Liga Champions tahun 1996, sekarang saatnya untuk merebut kembali trofi Liga Champions. Ronaldo sendiri telah mempunyai trofi Liga Champions lebih banyak ketimbang Juventus, yaitu lima.

Debut Pertama Cristiano Ronaldo Bersama Juventus - BeritaGoalIndonesia

Wajar transfer luar biasa Juve musim panas ini membuat mereka diramalkan akan mudah meraih Scudetto kedelapan beruntunnya. Meski demikian, Massimiliano Allegri mengakui bahwa Liga Champions jadi target utama klub musim ini.

“Yang terpenting adalah performa di lapangan. Klub sudah mencoba memperkuat tim secara signifikan, tapi semuanya dimulai hari Sabtu di Verona, kami harus berlari lebih kencang dan meraih kemenangan,” ujar Allegri di situs resmi Juventus.

“Ambisi utamanya mungkin memang berlari sejauh mungkin di Liga Champions. Tapi, seperti biasanya, Coppa Italia dan Scudetto juga penting bagi kami. Karena Anda tidak bisa begitu saja mendapatkan trofi itu, Anda harus meraih lewat performa top di atas lapangan,” sambungnya.

Baca juga : Messi Sekarang Menjadi Kapten di Barcelona

Allegri mengakui para pemain Juventus sudah memperlihatkan profesionalisme dan memberikan perjuangan yang maksimal jelang dimulainya musim 2018/2019.

“Antusiasme sangat besar menengok banyaknya pemain bermental juara di dalam tim. Tapi, hal paling penting adalah mendapat keseimbangan dan chemistry. Karena hal terpenting adalah kami masuk ke lapangan dan memberi performa maksimal,” tutur mantan pelatih AC Milan itu.

“Target Liga Champions kami seakan seperti insentif bagi tiap pemain kami, bahkan para pemain muda sekalipun demi bisa meraih sesuatu yang lebih baik. Tapi, itu tak boleh mengubah karakteristik Juventus yang terbiasa mendapat hasil melalui komitmen, pekerjaan, dan pengorbanan. Laiknya semua tim juara di Eropa,” tuntasnya.

Liga Italia, popular

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *