Cristiano Ronaldo Hampir Mencetak Gol Pertamanya

Kejadian menengankan tersebut terjadi pada kemenangan Juventus atas Lazio 2-0 di Allianz Stadium, Pertandingan ini menandai laga kandang pertama Ronaldo bersama klub barunya itu..

Berita Goal IndonesiaCristiano Ronaldo Hampir Mencetak Gol Pertamanya, Top Skor Juventus Cristiano Ronaldo hampir saja mencetak gol dari jarak dekat. Tapi setidaknya ronaldo sudah tercatat sebagai penyumbang assist.

Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘ Cristiano Ronaldo Hampir Mencetak Gol Pertamanya’. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Jasa goal terpercaya pastinya.

Kejadian menengankan tersebut terjadi pada kemenangan Juventus atas Lazio 2-0 di Allianz Stadium, pada hari Minggu (26/8) dinihari WIB. Pertandingan ini menandai laga kandang pertama Ronaldo bersama klub barunya itu.

Miralem Pjanic membawa Bianconeri memimpin 1-0 lewat golnya di menit ke-30. Kejadian tersebut bertahan sampai lebih dari 70 menit waktu pertandingan.

Baca juga : Serie A 2018/2019 Juventus VS Lazio 

Berita Goal Indonesia Terkini –  Hasil Liga Jerman, Bayern Muenchen Puncaki Klasemen Dengan Menang Atas Hoffenheim 3-1

Ronaldo sebenarnya berpotensi besar mencetak gol yang awalnya untuk Juventus. Dari sisi kiri pertahanan Lazio, Joao Cancelo melempar umpan silang tengah gawang. Kiper Thomas Strakosha dapat membuat Ronaldo kehilangan kontrol pada bola untuk mengerjakan penyelesaian.

Alhasil, bola harusnya mengenai Ronaldo yang salah kemudian melambung. Mario Mandzukic langsung melepaskan sepakan voli yang akan menjebol gawang Lazio untuk meyakinkan kemenangan Juve.

Ronaldo menunjukkan senyum masa sembari mengangkat kedua tangannya ke udara. Kegagalan ini membuat Cristiano Ronaldo telah melepaskan 14 tembakan tapi belum juga ‘pecah telur’.

Baca juga:  Premier League 2018/2019 Wolverhampton VS Manchester City 

“Dia tidak marah sama sekali kok, dia tersenyum sebab hal-hal semacam ini terjadi,” pelatih Juve Massimiliano Allegri mengungkapkan di ESPNFC. “Hari ini dia bermain baik juga saat bertahan, seluruh orang memang menantikan gol pertama dia.”

“Dia itu pemain terbaik di dunia. Untuk kami ini sesuatu yang luar bisa, kami senang dapat bisa bermain dengan dia. Kami akan membuat Ronaldo mencetak banyak gol karena itu ada dalam DNA dia,” timpal gelandang Juve Blaise Matuidi.

“Kami tahu jika dia mencetak banyak gol maka akan membantu kami memenangi lebih banyak pertandingan. Tentu saja kami akan belajar dari permainan dia. Kami akan meningkatkan kemampuan kami soal itu, dan aku tahu dia akan mencetak lebih banyak gol.”

Demikianlah Informasi tentang “Cristiano Ronaldo Hampir Mencetak Gol Pertamanya” Jangan lupa untuk Share dan Like, dan baca juga artikel bola lainya.

 

“Penyedia Jasa Goal Recommended”

Liga Italia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *