Andrea Pirlo : Ronaldo Akan Ciptakan Gebrakan Baru di Liga Champions untuk Juventus

Berita Goal Indonesia – Andrea Pirlo meyakini Cristiano Ronaldo bisa menjadi pemain terpenting untuk Juventus. Pirlo menilai kedatangan Ronaldo akan merubah peruntungan Juventus di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo dimaksud menyuntikkan kualitas ekstra yang awal mulanya tidak dipunyai Juventus. Dia dipercaya jadi pembawa nasib Juventus di Liga Champions.

Di musim panas ini, Juventus berhasil mendapatkan Ronaldo dari Real Madrid. Bianconeri memboyongnya dengan biaya 100 juta euro, plus 12 juta euro yang lain untuk dana peran ke klub-klub yang mendidiknya dan dikontrak selama empat tahun.

Datangnya Ronaldo diprediksikan eks gelandang Juventus Andrea Pirlo meningkatkan level kualitas team. Puasa titel Juventus di Liga Champions juga disebutnya dapat selesai.

” Cristiano Ronaldo dapat membawa perubahan yang ekstra, di mana itulah yang sangat dibutuhkan Juventus,” ucap Andrea Pirlo kepada beritagoalIndonesia.

” Saya bahagia karena pemain berbakat ini bisa bergabung dengan Juventus. Membeli pemain seperti dia tidak membuat Anda lalu memenangkan Liga Champions, akan tetapi Anda saat ini jadi lebih dekat dengan titel itu, ” ia meneruskan.

Dia dapat menolong Juventus mencapai titel Liga Champions. Dia pemain top, dia akan memberi ketidaksamaan, serta kita akan lihat suatu yang indah. “

Juventus seperti di ketahui telah tidak memenangkan Liga Champions semenjak 1995/1996 yang lalu. Dalam empat musim paling akhir, team asal Turin ini 2x maju ke final tetapi tetap jatuh.

Pemain asal portugal ini sangat berbakat dan bepengalaman besar dalam memenangi ‘Si Kuping Besar’. Dirinya menolong Madrid mencapai empat trofi Liga Champions, tiga salah satunya di tiga musim paling akhir.

Kedatangan Cristiano Ronaldo diinginkan dapat merubah peruntungan Juventus untuk dapat maju sukses ke final di Liga Champions musim 2014-2015 serta 2016-2017. Akan tetapi, dalam dua pertandingan laga final Bianconeri kalah dari Barcelona serta Real Madrid.

Resmi bergabung dengan Juve pada selasa (10/7), Ronaldo akan bergabung dengan rombongan klub barunya untuk tur pramusim ke Amerika Serikat.

Vecchia Signora akan menghadapi Bayern Munchen di Philadelphia pada 25 Juli dan Benfica di New York pada 28 Juli. Selanjutnya, Ronaldo akan berhadapan dengan mantan klubnya, Real Madrid, pada 5 Agustus.

Baca juga : Transfer Pemain Dengan Pembelian Termahal Pada klub Liga Inggris Menjadi Sebuah Sejarah

Liga, Liga Italia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *