Saddil Ramdani Resmi Dicoret Dari Timnas Indonesia Untuk Piala AFF

Berita Goal Indonesia – Jakarta – Saddil Ramdani akhirnya benar-benar dicoret dari skuat Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018. Bukan hanya karena masalah pribadi, tapi Saddil Ramdani tak datang tepat waktu.

Saddil Ramdani dilaporkan ke Mapolresta Lamongan oleh wanita berinisial ARS, 19 tahun. Saddil, yang juga pemain Timnas Indonesia, pun telah mengakui penganiayaan yang dilakukan nya terhadap perempuan yang kemudian diakui sebagai mantan kekasihnya itu.

Akibat masalah tersebut, Saddil harus kehilangan tempatnya di Timnas Indonesia untuk Piala AFF. Sebelumnya, Saddil masuk ke dalam daftar 23 nama yang akan dibawa pelatih Bima Sakti.

Baca Juga : Andik Vermansah Merasa Bersyukur Bisa Dipanggil Timnas Kembali

Pada prosesnya, Saddil Ramdani dicoret dari timnas dan digantikan oleh Andik Vermansah. Pencoretan Saddil bukan hanya karena kasus penganiayaan, tapi juga karena faktor indisipliner.

“Jadi, Saddil dengan berat hati, melalui koordinasi dari seluruh staf pelatih juga, tidak akan disertakan ke tim ini, jadi tetap 23 pemain,” kata Kurniawan Dwi Yulianto selaku asisten pelatih Bima Sakti.

“Terlepas dari permasalahannya, dia tidak datang tepat waktu. Jadi bagi kami, disiplin adalah nomor satu. Jadi soal permasalahan dia pribadi kami sangat menyayangkan, berdoa semoga cepat selesai, karena dia masih muda kariernya masih panjang,” lanjut Kurniawan di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (3/11/2018)

Kurniawan juga berharap kasus yang menimpa Saddil bisa jadi pelajaran berharga untuk semua pemain. Sebab, pemain profesional harusnya bisa jadi role model.

“Tapi ini jadi pembelajaran bagi semua pemain. Sebagai pemain profesional harusnya bisa role model untuk adik-adiknya yang lain,” Kurniawan menegaskan.

Jasa Bola Sportsbook S-Sport

Internasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *