Luka Modric Berhasil Meraih Ballon D’Or Tahun 2018

Berita Goal Indonesia – Prancis – Pengumuman pemenang Ballon d’Or 2018 yang diselenggarakan oleh majalah sepakbola ternama asal Prancis, France Football dilakukan hari ini pada 4 Desember waktu Indonesia Barat.

Seperti yang sudah diduga, Luka Modric, gelandang Real Madrid yang juga meraih The Best FIFA Men’s Player Award 2018 ini membawa pulang trofi prestisius ini. Luka Modric memang tampil brilian di musim 2017/18 dengan mengantarkan Madrid meraih gelar Champions League yang ketiga secara beruntun juga membawa negaranya, Kroasia ke final Piala Dunia 2018 untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Baca Juga : La Liga 2018 Real Madrid vs Valencia 2-0

Di cara penghargaan yang pemenangnya dipilih oleh jurnalis-jurnalis ternama di seluruh dunia ini Modric mengalahkan nama-nama seperti Kylian Mbappe, Cristiano Ronaldo, dan Antoine Griezmann. Uniknya, megabintang Barcelona, Lionel Messi hanya berada di peringkat kelima.

Sementara untuk peraih Kopa Trophy atau penghargaan untuk pemain dengan usia di bawah 21 tahun jatuh kepada bintang Paris Saint-Germain dan Prancis, Kylian Mbappe. Mbappe cukup bersinar di musim lalu baik bersama klub maupun timnas, dengan membantu Les Bleus meraih Juara Dunia 2018. Tak hanya itu, Mbappe juga terpilih menjadi FIFA World Cup Best Young Player Award.

Untuk peraih Women’s Ballon d’or diraih oleh Ada Hegerberg yang bermain untuk feminine Olympique Lyon. Trofi ini diraih Ada setelah dia berperan dalam kesuksesan Lyon meraih Women’s Champions League 2017/18.

Jasa Bola Sportsbook S-Sport

 

 

 

 

Internasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *