Lewat Adu Penalti MU telah tersingkir dari Piala Liga Inggris

Dengan Tidak Diikutsertakannya Pogba Serta Dicopot Ban Kapten Darinya Membuat MU harus menelan Kekalahan Pahit dari Derby County, Rabu (26/9) dinihari WIB.

Berita Goal Indonesia – Manchester United dipastikan telah tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris, melalui drama adu penalti Mu takluk oleh Derby County lewat adu penalti 7-8 seusai bermain 2-2 di waktu normal. Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini “Lewat Adu Penalti MU telah tersingkir dari Piala Liga Inggris“. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Penyedia Jasa Goal pastinya.

Baca juga : Pogba Tidak Akan Menjadi Kapten MU Lagi

Berita Goal Indonesia Terkini – Lewat Adu Penalti MU telah tersingkir dari Piala Liga Inggris

Manchester United menjamu Derby County di Old Trafford, Rabu (26/9) dini hari WIB, diawali permulaan permainan yang baik. MU berhasil mencetak goal pertamanya dengan cepat melalui Juan Mata. Keunggulan ini bertahan hingga turun minum. Derby kemudian berbalik unggul 1-2 berkat goal dari Harry Wilson dan Jack Marriott.

MU bermain dengan 10 orang di sebagian besar babak kedua menyusul kartu merah Sergio Romero di menit 67. Marouane Fellaini berhasil menyamakan kedudukan melalui goal yang di lesatkan pada detik-detik terakhir.

Pada babak adu penalti yang diadakan setelah hasil seri, bek tengah MU Phil Jones menjadi satu-satunya penendang yang gagal. Derby pun lolos ke babak keempat.

Baca juga : PSSI Sebut Ada Yang Janggal Pada Tragedi GBLA

Berita Goal Indonesia Terkini – Komentar Sang Pelatih Ketika MU telah tersingkir dari Piala Liga Inggris

Kekalahan yang dialami MU setelah menjamu Derby County di Old Trafford telah memunculkan banyak kontroversi dari banyak pendapat kalayak umum.

“Kami tidak mencetak goal ketika kami bisa dan kami bisa saja melakukan itu di babak pertama,” manajer MU Jose Mourinho mengatakan kepada Sky Sports. “Kami punya situasi-situasi bagus untuk membunuh pertandingan tapi kami tidak melakukan hal itu.”

“Dan di paruh babak saya mengatakan hal yang sama seperti di laga terakhir, mengatakan kepada para pemain bahwa ruang ganti mereka adalah ruang ganti dengan keyakinan karena hasilnya terbuka dan mereka bermain dengan cukup baik.”

“Kami perlu bermain dan membunuh pertandingan, yang tidak kami lakukan. Kami tidak bisa sedominan di awal babak kedua dan hanya setelah goal balasan mereka, kami melakukan reaksi yang tidak saya sukai,” ujar Mourinho.

Baca juga : PSSI HENTIKAN LIGA 1 SAMPAI WAKTU YANG BELUM DITENTUKAN

Jasa Bola Sportsbook WinningFT

Internasional, Serba-Serbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *