Garuda Indonesia Tersingkir Dari Piala AFF 2018 Bima Sakti Minta Maaf

Berita Goal Indonesia – Jakarta – Langkah Garuda Indonesia di Piala AFF 2018 terhenti di fase grup. Pelatih timnas, Bima Sakti, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besar nya kepada PSSI dan masyarakat indonesia.

Indonesia dipastikan angkat kaki lebih cepat usai laga Filipina versus Thailand berakhir imbang 1-1. Meski masih punya satu laga sisa, Indonesia sudah tak punya peluang lagi untuk ke semifinal.

Thailand dan Filipina saat ini mengantongi tujuh poin dari tiga pertandingan di Grup B. Sementara skuat Garuda Indonesia menempati posisi keempat dengan tiga poin dan hanya punya satu laga sisa.

Baca Juga : Andik Vermansah Merasa Bersyukur Bisa Dipanggil Timnas Kembali

Bima Sakti mengaku sangat sedih dan kecewa dengan hasil tersebut. Dia pun meminta maaf yang sebesar-besarnya.

“Pertama saya ingin menyampaikan permintaan maaf kepada PSSI dan juga pencinta sepakbola Indonesia. Kami semua sedih dengan hasil ini,” kata Bima saat dihubungi pewarta, Rabu (21/11/2018).

Pelatih asal Balikpapan itu berharap para pemain tetap semangat menatap laga pamungkas melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (25/11/2018). Hansamu Yama dkk telah bertekad menutup laga terakhir dengan kemenangan.

“Saya sudah berpesan kepada pemain agar untuk pertandingan Minggu nanti harus ditutup dengan kemenangan,” katanya.

Indonesia kembali harus mengubur impian menjadi juara Piala AFF 2018. Hasil maksimal skuat Garuda sejak awal turnamen ini digelar pada 1996 adalah hanya menjadi runner-up sebanyak lima kali.

Jasa Bola Sportsbook S-Sport

 

Internasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *