Egy Maulana Vikri Berpotensi Diturunkan Saat Melawan Jepang

Berita Goal Indonesia – Jakarta – Dokter Timnas U-19, Ifran Akhmad, mengungkapkan kondisi terkini Egy Maulana Vikri. Dia bilang cedera yang dialami oleh Egy tidak terlalu serius sehingga berpotensi dapat diturunkan saat melawan Jepang.

Timnas U-19 akan menghadapi Jepang di babak perempatfinal Piala Asia U-19 2018 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (28/10/2018). Kemenangan akan membawa Skuat Merah Putih lolos ke Piala Dunia U-20 2019.

Tapi, kabar kurang baik datang dari Egy yang mengalami cedera saat tampil membela Indonesia melawan Uni Emirat Arab (UEA) di laga pamungkas Grup A. Pemain kelahiran Medan itu ditarik keluar pada menit ke-68.

Baca Juga : Milla Secara Resmi Berhenti Menangani Timnas Indonesia

Ifran menyebut cedera Egy Maulana tak terlalu parah. Tapi, dia belum dapat memastikan kesiapan Egy tampil menghadapi Jepang. Dia akan mengobservasi kondisinya.

“Cedera ringan tidak ada yang serius. Untuk perkembangannya nanti kami masih observasi satu sampai dua hari ke depan untuk melihat apakah ia bisa bermain,” ujar Dokter Ifran di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Jumat (26/10/2018).

“Egy mengalami masalah di otot paha dan otot betis hanya memar saja. Kemungkinan untuk bermain masih bisa lah tapi akan dimainkan atau tidak nanti masih kami observasi terlebih dahulu  dan tunggu perkembangan,” katanya.

Dalam sesi latihan pagi tadi, Egy tidak bergabung bersama rekan-rekannya. Dia melakukan latihan terpisah di pinggir lapangan.

Jasa Bola Sportsbook Terpercaya

Internasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *