Hasil UEFA Nations League, Belanda Takluk 1-2 oleh Prancis

Hasil UEFA Nations League 09/09/2018 mempertemukan Belanda vs Prancis tadi malam. Hasil yang telah terjadi di pertandingan malam tadi, Belanda Takluk 1-2 oleh Prancis

Berita Goal IndonesiaPrancis memetik poin penuh usai menaklukan Belanda di laga lanjutan UEFA Nations League 2018. Goal Kylian Mbappe dan Olivier Giroud mengantarkan Les Bleus menang 2-1 atas tim oranye. Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘Hasil UEFA Nations League, Belanda Takluk 1-2 oleh Prancis‘. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Penyedia Jasa Goal Recommended pastinya.

Berita Goal Indonesia Terkini – Hasil UEFA Nations League, Belanda Takluk 1-2 oleh Prancis

Pada awal pertandingan dimulai, Prancis langsung menebar ancaman di menit kedua. Bola panjang dari pertahanan dikuasai Kylian Mbappe dalam situasi serangan balik. Mbappe merangsek ke kotak penalti dan melepaskan sepakan dari sisi kanan, tapi masih bisa ditepis.

Belanda merespons melalui Quincy Promes. Sepakannya dari tepi kotak penalti masih menyamping.

Mbappe kembali jadi ancaman untuk Belanda. Tembakannya di menit ke-11 mengarah ke gawang, tapi masih tepat ke arah kiper sehingga dinetralkan.

Tiga menit berselang, Mbappe benar-benar mencetak goal. Umpan silang mendatar Blaise Matuidi dari sisi kiri disontek dengan mudah oleh Mbappe yang tak terkawal di tiang jauh. Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama usai.

Baca juga : Prediksi Portugal vs Italia UEFA Nations League 11/09/2018

Belanda coba meningkatkan intensitas serangan di babak kedua. Umpan Matthijs de Ligt dikuasai Georginio Wijnaldum dan coba diselesaikan. Tapi tembakan sang gelandang melebar.

Di menit ke-67, Belanda menyamakan skor. Tusukan Kenny Tete diakhiri dengan umpan yang diselesaikan oleh Ryan Babel.

Tapi kedudukan seimbang juga tak bertahan lama. Di menit ke-74 Prancis kembali unggul, setelah umpan silang Benjamin Mendy disambar dengan tendangan voli first time Olivier Giroud.

Baca juga : Mourinho Kehilangan Karakter Pemimpin di MU, Ucap Terry

Prancis coba menurunkan tempo di sisa waktu permainan, sementara Belanda menekan. Tak ada goal lain tercipta sampai laga usai.

Dengan hasil ini, Prancis memuncaki UEFA Nations League A Grup 1 dengan empat poin dari dua pertandingan. Jerman di posisi dua dengan satu poin dan Belanda belum dapat poin, keduanya baru bermain sekali.

Susunan pemain :

Prancis : Alphonse Areola, Benjamin Pavard, Raphael Varane (c), Samuel Umtiti, Lucas Hernandez (Benjamin Mendy 62′), N’Golo Kante, Paul Pogba, Kylian Mbappe, Antoine Griezmann (N’Zonzi 81′), Blaise Matuidi, Olivier Giroud (Dembele 89′)

Belanda : Jasper Cillessen, Kenny Tete (Janmaat 82′), Virgil van Dijk (c), Matthijs de Ligt, Daley Blind, Frenkie de Jong, Georginio Wijnaldum, Davy Propper, Quincy Promes (Vormer 76′), Memphis Depay, Ryan Babel (De Jong 88′)

Jasa Bola Sportsbook WinningFT

Internasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *