Andik Vermansah Merasa Bersyukur Bisa Dipanggil Timnas Kembali

Berita Goal Indonesia – Jakarta – Andik Vermansah bersyukur dipanggil lagi ke timnas Indonesia, yang akan berlaga di Piala AFF 2018. Sekalipun pada awalnya Andik bukan opsi pertama.

Pelatih Bima Sakti memanggil Andik Vermansah untuk bergabung ke pemusatan latihan Timnas Indonesia di Cikarang. Pemanggilan Andik dilakukan setelah Saddil Ramdani terjerat masalah hukum terkait kasus penganiayaan.

Andik terakhir tampil dengan kostum Merah-Putih saat Indonesia uji coba melawan Hong Kong pada 17 Oktober lalu. Penampilan tersebut menandai comeback Andik sejak bertanding di laga ujicoba melawan Islandia pada Januari, atau selama sembilan bulan.

Baca Juga : Pembalap Indonesia Tampil di Moto2 Malaysia

“Meskipun jalannya dan takdirnya seperti ini, saya tetap akan bersyukur. Saya akan bekerja keras dan tidak akan berkecil hati,” kata Andik kepada Berita Goal Indonesia.

“Semua keputusan saya serahkan kepada pelatih, meski nantinya saya cuma cadangan atau dikasih main satu menit saja pun saya siap. Saya mau bawa Timnas Indonesia juara tahun ini karena tahun ini sudah waktunya juara,” pesepakbola berusia 26 tahun itu menegaskan.

Andik Vermansah adalah bagian inti dari Skuat Indonesia di Piala AFF 2016. Namun, dia gagal untuk dapat bermain di final leg kedua saat Indonesia kalah dari Thailand. Andik ketika itu sedang mengalami cedera lutut dalam laga final leg pertama.

Sebelum dipanggil Bima, Andik sejauh ini sudah berlatih keras seorang diri untuk menjaga kondisi tubuhnya. Pemain yang kini merumput di Liga Malaysia bersama Kedah itu berlatih berlari di pinggir pantai dalam video yang diunggahnya lewat akun Instagram pribadi.

“Iya betul (bagian persiapan AFF),mas, ” imbuh Andik sambil tertawa.

Jasa Bola Sportsbook S-Sport

Internasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *