Transfer Pemain Klub Liga Inggris Dengan Pembelian Termahal

Berita Goal Indonesia – Transfer pemain klub Liga Inggris dengan pembelian termahal pada klub liga inggris dari dulu hingga pada musim 2018/2019 sekarang ini telah menjadi sebuah sejarah.

Sejarah Transfer pemain klub Liga Inggris  yang terjadi di musim 2018/2019 ke-20 klub ini, menjadi pembelian pemain termahal yang pernah dibeli oleh masing-masing klub. Yang dimana pemain tersebut merupakan pemain termahal yang pernah di beli klub Liga Inggris. Berikut merupakan siapa saja pemain beserta harganya yang dibeli pada ke 20 klub.

Transfer Pemain Klub Liga Inggris / Premier League

1. Pierre-Emerick Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang menjadi pembelian termahal Arsenal setelah didatangkan seharga 55 juta pound sterling dari Borussia Dortmund pada januari 2018.

2. Nathan Benjamin Aké

Nathan Benjamin Aké

Nathan Ake menjadi pemain termahal yang didatangkan Bournemouth ketika direkrut secara permanen dari Chelsea seharga 20 juta pound sterling pada musim panas 2017.

 

3. Jurgen Leonardo Locadia

Jurgen Leonardo Locadia

Brighton & Hove Albion memecahkan rekor transfer klubnya ketika menggelontorkan 14 juta pound sterling demi menebus Jurgen Locadia dari PSV pada Januari 2018.

4. Christopher Grant Wood

Christopher Grant Wood

Chris Wood menjadi pemain termahal yang didatangkan Burnley ketika digaet dari Leeds United seharga 15 juta pound sterling pada musim panas 2017.

5. Gary Alexis Medel Soto

Gary Alexis Medel Soto

Cardiff City memecahkan rekor transfer pemainnya ketika membeli Gary Medel seharga 11 juta pound sterling dari Sevilla pada musim panas 2013.

6. Alvaro Borja Morata Martín

Alvaro Borja Morata Martín

Alvaro Morata menjadi pemain termahal yang dibeli Chelsea saat digaet dari Real Madrid seharga 60 juta pound sterling pada musim panas 2017.

7. Christian Benteke Liolo

Christian Benteke Liolo

Crystal Palace menggelontorkan dana 27 juta pound sterling untuk merekrut Christian Benteke dari Liverpool pada musim panas 2016. Itu menjadi rekor pembelian buat Palace.

8. Gylfi Por Sigurdsson

Gylfi Por Sigurdsson

Gylfi Sigurdsson menjadi pemain termahal yang pernah didatangkan Everton saat diboyong dari Swansea City pada musim panas 2017 dalam transfer sebesar 45 juta pound sterling.

9. Konstantinos Mitroglou

Konstantinos Mitroglou

Transfer Konstantinos Mitroglou dari Olympiakos pada Januari 2014 memecahkan rekor transfer untuk Fulham, yang merekrutnya dengan nominal 12,4 juta pound sterling.

10. Terence Kongolo

Terence Kongolo

Terence Kongolo menjadi pemain termahal yang pernah dibeli Huddersfield Town, yang membuat kepindahannya dari Monaco jadi permanen lewat transfer 17,5 juta pound sterling musim panas ini.

11. Islam Slimani

Islam Slimani

Di hari terakhir bursa transfer musim panas 2016, Islam Slimani direkrut Leicester City dari Sporting Lisbon. Transfer 28-30 juta pound sterling membuatnya jadi rekrutan termahal The Foxes.

12. Virgil Van Dijk

Virgil Van Dijk

Virgil Van Dijk berstatus sebagai pemain termahal yang didatangkan Liverpool usai digaet dari Southampton pada Januari 2018. Liverpool menggelontorkan 75 juta pound sterling.

13. Riyad Karim Mahrez

Riyad Karim Mahrez

Musim panas ini Manchester City memecahkan rekor transfer klub setelah memboyong Riyad Mahrez dari Leicester City seharga 60 juta pound sterling.

14. Paul Labile Pogba

 Paul Labile Pogba

Di musim panas 2016, Paul Pogba menjadi pemain termahal yang dibeli Manchester United usai “dipulangkan” dari Juventus dengan nominal 89 juta pound sterling. Nilai itu juga sempat memecahkan rekor transfer dunia.

15. Michael James Owen

Michael James Owen

Langkah Newcastle United merekrut Michael Owen dari Real Madrid pada tahun 2006, dengan transfer 16 juta pound sterling, masih menjadi pembelian termahal The Magpies.

16. Guido Marcelo Carrillo

Guido Marcelo Carrillo

Guido Carrillo menjadi pemain termahal yang digaet Southampton usai ditebus 19,2 juta pound sterling dari Monaco pada bursa transfer musim dingin 2018.

17. Davinson Sanchez Mina

Davinson Sanchez Mina

Davinson Sanchez menjadi pembelian termahal Tottenham Hotspur, yang merekrutnya dari Ajax seharga 42 juta pound sterling pada musim panas tahun lalu.

18. Andre Anthony Gray

Andre Anthony Gray

Andre Gray menjadi rekrutan termahal buat Watford. Ia direkrut dengan nominal 18,5 juta pound sterling dari Burnley pada musim panas 2017.

19. Felipe Anderson Pereira Gomes

Felipe Anderson Pereira Gomes

Pada musim panas ini West Ham United memecahkan rekor pembeliannya usai menggaet Felipe Anderson dari Lazio dengan harga 36-38 juta pound sterling.

20. Ruben Diogo da Silva Neves

Ruben Diogo da Silva Neves

Transfer Ruben Neves seharga 15,8 juta pound sterling dari Porto pada musim panas 2017 masih menjadi rekor pembelian untuk Wolverhampton Wanderers.

Sejarah Transfer Pembelian Klub Liga Inggris ini menjadi sebuah pencapaian untuk ke 20 tim di liga inggris disaat pembelian pemainnya yang termahal.

Baca juga : Jose Mourinho Tidak Akan Melepaskan Anthony Martial

Liga Inggris, Serba-Serbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *