Tottenham Hotspur Tersingkir Dari FA Cup Setelah Kalah Dari Palace

Berita Goal Indonesia – Inggris –Tottenham Hotspur terhenti di babak keempat Piala FA. The Lilywhites kalah 0-2 saat bertandang ke markas Crystal Palace.

Bertandang ke Selhurst Park, Minggu (27/1/2019) malam WIB, Tottenham langsung menguasai permainan selepas sepak mula. Tapi justru Palace yang lebih dulu mendapatkan hasil nyata.

Di menit ke-9, sepakan Jeffrey Schlupp dari sudut sempit ditepis Paulo Gazzaniga. Tapi bola mengarah ke Connor Wickham dan dengan enak diceploskannya ke dalam gawang.

Unggul membuat Palace semakin nyaman mengontrol Tottenham. Tim tamu dibiarkan menguasai bola, tapi dibuat frustrasi untuk masuk ke pertahanan mereka.

Baca Juga : Ole Gunnar Solskjaer Yang Membantu MU Untuk “Hidup” Kembali

Nyatanya Palace berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-34, kendati bukan dari open play. Kyle Walker-Peters melakukan handball saat hendak menyapu umpan silang Palace, penalti pun diberikan.

Andros Townsend maju sebagai eksekutor dan mengarahkan bola ke tengah untuk menaklukkan Gazzaniga.

Dua menit kemudian, Tottenham nyaris kemasukan gol ketiga. Patrick van Aanholt mengirimkan umpan silang yang disambar Townsend. Beruntung bagi Tottenham, sepakan first time Townsend tepat ke arah kiper sehingga dihalau.

Tottenham Hotspur mendapatkan momentum untuk bangkit di menit ke-44, ketika mendapatkan penalti. Van Aanholt mencoba membuang bola, tapi malah berakhir menendang kaki Juan Foyth.

Kieran Trippier maju sebagai eksekutor untuk Tottenham dan gagal mencetak gol setelah tembakannya melebar ke kiri. Babak pertama berakhir tak lama kemudian.

Tottenham mencoba tampil lebih agresif di babak kedua. Fernando Llorente mendapatkan peluang di menit ke-52, saat menerima bola di dalam kotak penalti dan melepaskan sepakan setelah melakukan gerakan memutar. Tembakannya ditepis Julian Speroni.

Berselang sepuluh menit, Llorente punya situasi yang sama. Kali ini tembakannya terlalu lemah dan mengarah tepat ke kiper, sehingga mudah diatasi.

Sundulan Lucas Moura menyambut sepak pojok di menit ke-71 belum menemui sasaran karena melebar. Tottenham berusaha mencetak gol di sisa waktu, tapi tak berhasil.

Dengan hasil ini, Tottenham harus terhenti di babak keempat Piala FA. Palace pun mengamankan tiket ke babak kelima.

Jasa Bola Sportsbook S-Sport

Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *