The Special One Cepat Atau Lambat Akan Kembali Melatih Real Madrid

Berita Goal Indonesia – Madrid – Eks presiden Real Madrid Ramon Calderon percaya “The Special One” (julukan untuk mourinho), akan kembali ke Santiago Bernabeu. Mengingat hubungan baik Mourinho dengan Florentino Perez.

Saat ini kursi pelatih Real Madrid masih diduduki oleh Julen Lopetegui, yang ditunjuk untuk menggantikan Zinedine Zidane di musim panas. Namun, El Real tersendat usai hanya mampu sekali saja meraih kemenangan dalam enam pertandingan.

Alhasil, masa depan julen Lopetegui dipertanyakan. Spekulasi bahkan menyebut bahwa mantan pelatih timnas Spanyol itu kemungkinan akan dipecat sebelum laga El Clasico yang akan berlangsung, Minggu (28/10).

Baca Juga : Los Blancos Belum Melakukan Kontak Dengan Antonio Conte

Nama-nama pelatih suksesor Julen Lopetegui mulai bermunculan. Selain Antonio Conte, Jose Mourinho juga masuk ke dalam bursa sekalipun masih berstatus sebagai manajer untuk team raksasa Liga Inggris, Manchester United.

The Special One pernah menangani Los Blancos pada 2010 sebelum hengkang tiga tahun kemudian. Menurut mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, cuma masalah waktu saja Jose Mourinho akan kembali melatih Real Madrid. Apalagi, Florentino Perez, sang presiden klub, memiliki hubungan yang sangat dekat dan juga sangat menghormati Jose Mourinho.

“Kalau presiden yang sekarang masih dengan tim untuk bertahun-tahun lagi, dan saya pikir demikian, maka Jose Mourinho akan di sini,” ucap Calderon kepada ESPNFC.

“Tidak diragukan lagi. Dia adalah satu-satunya pelatih yang paling dihormati oleh presiden Real Madrid, Florentino Perez.”

“Untuk lebih baik atau lebih buruk. Saya pikir dia pasti akan kembali di sini — kalau dia meninggalkan Manchester United, tentu saja. Tapi cepat atau lambat, Mourinho akan di sini,” kata pria Spanyol berusia 67 tahun itu.

Jasa Bola Sportsbook S-Sport

Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *