Siap Pecahkan Rekor, Chelsea Akan Menjadikan Kepa Kiper Termahal

Beritagoalindonesia – Siap Pecahkan Rekor Chelsea Akan Menjadikan Kepa Kiper Termahal- Sepertinya ada sebuah kompetisi baru antara club-club liga inggris untuk memecahkan rekor kiper termahal yang sebelumnya di pegang oleh Manchester City dengan pembelian Ederson Moraes (£ 35 juta), kemudian dipecahkan belum lama ini dengan kepindahan Alison Becker ke Liverpool (£ 62 juta). Sekarang giliran klub asal London, Chelsea yang dikabarkan telah setuju untuk membayar salah satu kiper dari Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga sebesar £ 71.6 juta.

Dikabarkan AS, Selasa (7/8/2018), Kepa sudah berada di Madrid untuk menyelesaikan urusan transfernya dengan Chelsea. Kepa sebenarnya baru saja memperbarui kontrak bersama Athletic Bilbao hingga 2025. Namun sepertinya tawaran dari Chelsea membuat Kepa sulit untuk menolak.

Tinggal Selangkah lagi Proses negosiasi dari kedua belah pihak akan rampung dan tinggal membahas detail kontrak Kepa di Chelsea. Jika semua berjalan lancar, kiper berusia 23 tahun akan berangkat ke London untuk diperkenalkan sebagai kiper baru di Stamford Bridge pada Rabu (8/8/2018) atau Kamis (9/8/2018) waktu setempat.

Sejak kedatangan Kepa, maka peluang Real Madrid yang dikabarkan menjadikan Thibaut Courtois sebagai target utama transfer musim ini akan semakin terbuka lebar.

Beberapa Penyelamatan Cemerlang Kepa:

Baca Juga

3 Pilar Indonesia U-16 Yang Paling Ditakuti Piala AFF 2018

Bagus Kahfi, Top Skorer Piala Aff U16 Bawa Indonesia Menang

Pengertian, Fungsi, Kegunaan, Arti dan Perhitungan Odds Taruhan Bola Yang Harus Dimengerti

 

Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *