Visa Beres, Alexis Sanchez Siap meluncur ke Amerika Serikat

Berita Goal Indonesia –  Kabar baik hadir untuk Para fans Manchester United di Amerika Serikat, dapat bernafas lega setelah Alexis Sanchez dipastikan bisa menyusul terbang untuk bergabung dengan skuat asuhan Jose Mourinho.

Seperti di beritakan awal mulanya, Alexis awalannya dimaksud mesti melupakan tur pramusim United ke Amerika Serikat karena pemain internasional Chile itu tidak  mendapat visa masuk negeri Paman Sam.

Perihal ini karena sebab pada Februari lalu Alexis terima vonis penjara selama 16 bulan dari pengadilan Spanyol karena masalah penggelapan pajak.Tetapi pada Kamis (19/7), pihak United melalui situs resmi mereka menginformasikan jika Alexis telah mendapat lampu hijau untuk terbang ke Amerika Serikat.

awal mulanya manfaat terus menjaga kebugarannya, Sanchez masih berlatih di markas latihan United, AON Complex. Tetapi sesudah ada lampu hijau, Sanchez juga selekasnya terbang ke Los Angeles.

Alexis Sanchez sendiri juga menyampaikan kabar perihal ini melalui situs Instagram pribadinya. Eks pemain Arsenal itu berpose selfie sambil berkata ini merupakan latihan terakhirnya di Inggris sebelum saat pergi ke Amerika Serikat.

TNI-Polri Dipersiapkan Dalam Asian Games 2018

Manajer United, Jose Mourinho awal mulanya telah menyampaikan kedatangan Sanchez terpenting karena ia berubah menjadi salah satunya dari tiga pemain yang di handalkan Mou di awal musim.

“Terpenting untuk berkerja dengan Juan Mata, Anthony Martial dan Alexis karena mereka bisa menjadi pemain yang kami rasa akan memulai musim kami dibidang penyerangan,” papar Mou
Sepajang dua setengah minggu ada di Amerika Serikat, United dijadwalkan memerankan lima pertandingan pramusim termasuk juga melawan Liverpool, Real Madrid serta AC Milan.
Liga, Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *