Romelu Lukaku : Mourinho Layak Mendapatkan Respect Yang Lebih

Berita Goal Indonesia – Manchester United – Romelu Lukaku memberikan pernyataan tentang rasa kesatuan dan kebersamaan antar sesama pemain, pelatih dan juga fans Manchester United merupakan “Sesuatu Yang Indah”. Romelu Lukaku juga melontarkan pujian tentang bagaimana cara sang pelatih “Jose Mourinho”  mencoba untuk meningkatkan performa team.

Selama proses wawancara dengan kami. Romelu lukaku juga berbicara dengan penuh gairah bagaimana sang pelatih dan team bekerja keras untuk menjaga momentum yang sebelum nya diikuti dengan kemenangan penting melawan Burnley, sebelum jeda internasional

Sebelum jadwal pertandingan Premier League yang berikutnya, dimana Manchester United akan bertandang ke Watford. Romelu Lukaku memberikan statement pembelaan untuk sang pelatih.

“Setelah pertandingan melawan Tottenham, walaupun team kita kalah, saya melihat sebuah kebersamaan antara pemain, fans, dan pelatih”

“Itu adalah sesuatu hal yang sangat indah untuk di lihat.” Jelas nya.

“Banyak sekali orang yang menyalahkan sang pelatih, tapi dia hanya mencoba membangun benteng untuk team. Kita sebagai pemain mengerti akan hal itu.”

Jose Mourinho adalah seorang pemenang, dia adalah seseorang yang memiliki personalitas yang bagus. Dia ingin membantu kami, dia ingin kami menang dan itu hal yang wajar apabila dia marah di saat kita menelan kekalahan. Jadi saya tidak mengerti mengapa orang orang itu menyalahkan dia, sedangkan pelatih lain tidak di perlakukan seperti itu.”

“Saya merasa orang orang harus menaruh rasa hormat yang lebih kepada dia.”

“Ketika kita bermain melawan Burnley, itu adalah reaksi pertama dari kita dan kita ingin melanjutkan momentum itu.”

Baca Juga : Kabar Zidane Melatih Manchester United

Watford sedang menunjukkan performa yang bagus di Liga, dan Romelu Lukaku tahu bahwa mereka akan menghadapi pertandingan yang sulit. Tetapi team sudah mempersiapkan diri untuk membawa pulang 3 poin.

“Saya tidak terkesan dengan team lain, tetapi Watford layak mendapatkan respect. Mereka telah melakukan hal yang luar biasa pada awal musim Premier League ini.”

“Bukan bermaksud tidak menaruh rasa hormat, tetapi dilihat bagaimana Leicester memenangkan Liga. Itu menyatakan team apa pun yang sedang berada di atas sana memang pantas untuk mendapatkannya.”

 Jasa Bola Sportsbook

 

Liga, Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *