Riyad Mahrez Hadir, Sayap Manchester City Semakin Sesak

BERITA GOAL INDONESIA – Manchester City baru-baru ini menghadirkan Riyad Mahrez dari Leicester City. Kedatangan pemain asal Aljazair itu membuat bagian sayap The Citizen semakin sesak.

City menghadirkan Mahrez dari Leicester dengan harga yang tinggi mencapai harga 60 juta pound sterling. Mahrez menambah sesak bagian sayap karena telah ada Leroy Sane, Bernardo Silva serta Raheem Sterling.

Kini City memiliki Ketiga sayap yang nampak apik musim kemarin. Sane bermain 32 kali di Liga Inggris serta mencetak 10 gol juga 15 assist, Sterling membuat 18 gol serta 15 assist dari 33 laga, sementara Bernardo Silva ikut membuat enam gol serta lima assist dari 35 tampilan.

Mahrez sendiri pada musim yang lalu bermain 36 kali serta membuat 12 gol. Harus beradu ketat untuk menjadi pilihan paling utama, Mahrez sangat percaya dapat memberikan yang terbaik buat club barunya.

” Saya masih belum membahas posisi saya dengan manajer, akan tetapi City inginkan saya untuk bergabung sudah sangat bermakna. Label harga yang ditawarkan juga tidak pengaruh, karna harga pemain dalam satu tahun lebih besar. Saya sangat bangga berada disini akan berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi club yang sekarang” ungkap Mahrez kepada Tim beritagoalindonesia

” Tahun lalu City sangat luar biasa, hingga dapat memecahkan semua rekor di Liga Premier. Saya yakin dengan diri saya sendiri akan membantu team ini agar lebih berkembang serta saya yakin itu juga yang diharapkan manajer” tambahnya

” Pemain di club papan atas senantiasa menghadapi persaingan perebutan tempat, itu normal di club besar yang mempunyai banyak pemain hebat serta City merupakan club besar dengan manajer hebat. Mereka mempunyai semuanya yang diperlukan untuk sukses di Liga Champions serta di situlah saya ingin bermain. Mereka ingin mengambil langkah lebih jauh di Eropa tiap-tiap musimnya serta saya disini mencoba menolong mereka, ” imbuhnya.

Bergabungnya Mahrez ke M City membuat posisi penyerang sayap City akan semakin kuat. Karna sebelum saat kehadirannya, posisi penyerang sayap dilawan sekota Manchester United itu sudah diisi oleh Leroy Sane, Raheem Sterling serta Bernardo silva.

Baca Juga : Managemen Yerry Mina Bantah Pemainnya Gabung Everton

Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *