Premier League 2018/2019 : Wolverhampton vs Manchester City

Premier League 2018/2019 : Wolverhampton vs Manchester City Laga Liga Inggris yang digelar di Stadion Molineux, pada hari Sabtu (25/08) antara Wolverhampton Wanderers vs Manchester City berjalan seru dan berakhir dengan skor 1-1.

Dari data klasemen yang didapat BeritaGoalIndonesia, hasil ini membuat Manchester City masih memuncaki klasemen sementara dengan 7 poin. Tapi, posisi pasukan Pep Guardiola terancam disalip Liverpool dan Chelsea yang mengoleksi 6 poin dari 2 pertandingan.

Jalannya Pertandingan Premier League 2018/2019 : Wolverhampton vs Manchester City

Dalam pertandingan di Molineux Stadium, Sabtu (25/8/2018) malam WIB, Wolves dan City masih sama kuat di babak pertama. Tetapi, tim asuhan Josep Guardiola mencatatkan peluang lebih banyak dari tim tuan rumah.

Percobaan pertama City dilepaskan oleh Ilkay Guendogan pada menit ke-13. Namun masih belum maksimal, bolanya bisa diblok barisan belakan Wolves. Tim tuan rumah mencoba membalas di menit ke-17. Percobaan oleh Ruben Neves masih melesat jauh.

Empat menit kemudian, percobaan Sergio Aguero nyaris membawa City unggul lebih dulu. Sialnya, bolanya masih membentur tiang gawang Wolverhampton.

Fernandinho tak mau ketinggalan dengan tendangan jarak jauhnya di menit ke-33. Tapi arah bolanya masih sedikit melenceng keluar dari gawang Wolverhampton.

Wolverhampton membalas serangan di menit ke-38 lewat tendangan Raul Jimenez, tendangannya pun masih belum membuahkan hasil.

Usaha Bernardo Silva menjelang babak pertama habis juga belum membuahkan hasil. Bisa dibendung bek-bek tuan rumah. Tak lama kemudian, laga memasuki masa jeda.

City masih mendominasi laga di awal babak kedua. Peluang pertama hadir lewat tendangan sudut di menit ke-49. Bola kiriman Guendogan disundul Kompany, tapi arahnya melenceng.

Ederson melakukan penyelamatan penting untuk Manchester City di menit ke-56. Tendangan Helder Costa bisa diblok dengan kepala hingga tak masuk ke gawang.

City akhirnya kebobolan di menit ke-57. Umpan silang Joao Moutinho bisa disundul masuk ke gawang oleh Willy Boly. Tanpa penjagaan, dia bebas menyarangkan bola.

Serangan balik Wolverhampton berbahaya. Tendangan Neves di menit ke-66 dari luar kotak penalti masih melenceng dari gawang yang dikawal oleh Ederson.

City menyamakan kedudukan di menit ke-69. Umpan silang Guendogan lewat tendangan bebas bisa diselesaikan oleh Aymeric Laporte dengan sundulan.

City terus menekan. Aguero kembali membukukan tembakan dari luar kotak penalti di menit ke-72, arahnya masih melenceng.

Gabriel Jesus menyia-nyiakan peluang emas di menit ke-77. Sundulannya dari jarak dekat bisa diblok barisan bertahan Wolverhampton.

Tendangan voli Diogo Jota pada menit ke-88 belum maksimal. Arahnya masih melambung di atas mistar gawang City.

Tendangan bebas Aguero pada masa injury time juga belum berbuah hasil. Bolanya mental ke mistar. Tak lama kemudian laga selesai, skor 1-1.

dengan tambahan satu angka ini, City untuk sementara ada di posisi pertama klasemen dengan raihan tujuh poin. Sementara Wolverhampton di posisi ke-12 dengan raihan dua poin.

Susunan Pemain Premier League 2018/2019 : Wolverhampton vs Manchester City

Wolverhampton : Patricio, Coady, Bennett, Boly, Doherty, Neves, Moutinho, Jonny (Vignare 85), Jota, Jimenez, Costa (Traore 73)

Manchester City : Ederson, Walker, Kompany, Laporte, Mendy, Fernandinho, Guendogan (Sane 77), David Silva, Bernardo Silva (Gabriel Jesus 62), Sterling (Mahrez 85), Aguero

“Penyedia Jasa Goal Recommended”

Liga, Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *