Pogba Tidak Akan Menjadi Kapten MU Lagi

Liga Inggris – Perseteruan antara Jose Mourinho dan Paul Pogba kembali memanas. Mourinho mengatakan bahwa Pogba tidak akan menjadi kapten MU lagi. Awal mula perseteruan Mourinho dan Pogba adalah terkait performa angin-anginan gelandang Manchester United, Pogba, selama ditanganinya. Di awal musim ini, hal itu sempat mengganggu masa depan Pogba yang diisukan akan pindah ke Barcelona.

Namun, sebagai pembuktian bahwa hubungan keduanya baik-baik saja, Mourinho dengan berani memberikan posisi kapten MU kepada Pogba. Meski ini tak lepas juga dari fakta absennya Antoni Valencia, kapten utama Manchester United, di awal musim ini.

Menjadi kapten MU di dua laga awal musim yakni saat menghadapi Leicester City dan Brighton and Holve Albion, Pogba lantas kehilangan jabatan itu saat Valencia main melawan Tottenham Hotspur. Setelah itu, Pogba absen lagi menjabat kapten di tiga pertandingan beruntun di liga setelahnya sebelum mendapat posisi itu saat menang 3-0 atas Young Boys di Liga Champions. Performa Pogba di laga itu pun diacungi jempol karena bikin dua gol dan satu assist.

Baca Juga : Pogba Transfer Januari ke Barcelona, PSG, Atau Juventus?

Tapi, Pogba lagi-lagi tampil buruk saat Manchester United diimbangi Wolverhampton Wanderers 1-1 akhir pekan kemarin. Meski bikin satu assist, kapten MU ini kembali dikritik Mourinho. Tak seperti sebelumnya, kali ini Pogba bereaksi dengan membalas lagi kritik manajer asal Portugal itu. Tiga hari berselang, kabar mengejutkan datang dari ruang ganti Setan Merah. Diberitakan oleh media-media top Inggris seperti Guardian, Times, Telegraph, dan Manchester Evening News, ban kapten MU dicabut permanen dari Pogba.

Pengumuman itu langsung dilontarkan Mourinho di depan seluruh pemain saat sesi latihan di Carrington jelang laga babak ketiga Piala Liga Inggris kontra Derby County, Rabu (26/9) dinihari WIB ini. Pogba sendiri memang tidak akan bermain di laga itu karena diistirahatkan bersama empat pemain inti lain. Tapi, keputusan Mourinho ini makin menguatkan bukti kalau dia memang tengah berkonflik dengan Pogba.

Jasa Bola Sportsbook

Liga, Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *