Peter Schmeichel Kemungkinan Akan Menyusul Solskjaer Ke MU

Berita Goal Indonesia – Manchester United – Setelah Ole Gunanr Solskjaer menduduki kursi manajer Manchester United, satu pemain legenda lain mungkin juga akan kembali. Peter Schmeichel berniat pulang ke Old Trafford.

Sebelas tahun setelah angkat kaki dari Manchester United, Solskjaer kembali lagi untuk menduduki kursi manajer Setan Merah. Dia datang dengan status sebagai manager interim untuk menggantikan Jose Mourinho yang baru saja dipecat.

Solskjaer bisa jadi bukan satu-satunya pemain legendaris yang akan kembali ke Manchester United. Kiper terbaik yang pernah dipunya MU, Peter Schmeichel, juga menyatakan niatnya untuk kembali ke team yang pernah dibelanya pada periode 1991 – 1999 itu.

Baca Juga : Solskjaer Akhirnya Resmi Ditunjuk Sebagai Pengganti Mourinho

Dikutip dari Guardian, mantan kiper yang berasal Denmark itu tertarik pada posisi direktur sepakbola di Manchester United.

“Saya ingin melihat seseorang yang bermain di sana (MU) dan punya pemahaman, dan bisa membawa mentalitas yang dipunya Sir Alex Ferguson pada klub ini. Saya pikir hal itulah yang tidak ada lagi setelah Sir Alex pergi,” kata Schmeichel pada BBC.

“Selama ini saya enggan karena saya tidak melihat hal yang menarik untuk membuat sebuah perubahan besar. Lalu saya melihat posisi ini (direktur sepakbola). Saat ini saya sedang mempertimbangkan? ‘Apakah saya punya kualitas?’.”

“Dan jika saya datang dengan jawaban ‘ya’ atas pertanyaan itu, maka saya akan mengajukan diri. Saya akan memikirkan ini sepanjang Natal dan tahun baru dan membuat keputusannya,” lanjut dia.

Peter Schmeichel memperkuat MU dari tahun 1991 sampai 1999. Mempersembahkan 15 trofi juara, Peter Schmeichel juga dianggap sebagai kiper terbaik yang pernah dipunya oleh The Red Devils.

Jasa Bola Sportsbook S-Sport

Liga Inggris, popular

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *