Pep Guardiola Berharap Lebih Kepada Manchester City Di Liga Champion

Berita Goal IndonesiaPep Guardiola selaku manager Manchester City menyampaikan kepada para pemain nya untuk menunjukan performa yang lebih baik lagi menjelang laga Liga Champion. Manchester City belum pernah melaju lebih dari babak Semi – Final pada Liga Champion, terakhir kali mereka mencapai babak Semi – Final adalah pada musim 2015 -2016. Langkah mereka di hentikan oleh sang juara Real Madrid.

Pada musim pertamanya Pep Guardiola melatih, Manchester City di singkirkan pada babak 16 besar oleh AS Monaco, dan terakhir kali mereka di hentikan oleh Liverpool di perempat final. Pep Guardiola berhasil mengantarkan Barcelona menjuari Liga Champion sebanyak 2 kali, dan membawa ke suksesan untuk Bayern Munchen sebelum tiba di Manchester City pada tahun 2016.

Manchester City akan menjamu Lyon pada pertandingan pertama Group F Liga Champion pada hari Kamis (20 September 2018). Sang manager menuntut team nya untuk menampilkan performa yang baik.

Baca Juga : Hasil Liga Italia : 3 Poin Diraih Juventus, Setelah Tundukan Sassuolo 2-1

“Ekspektasi saya adalah team dapat memenangkan pertandingan” ungkap nya setelah team nya mengalahkan Fulham dengan skor 3 – 0 pada pertandingan Liga Inggris pada hari Sabtu. “Saya tidak terlalu khawatir, tetapi kita harus menaruh kredit lebih pada Liga Champion” ungkap nya lagi.

“Saya menghabiskan banyak waktu untuk menganalisis hal tersebut berulang ulang dan saya dapat memberi tahu mu dari sejarah kalau kami memang belum pantas. Di karenakan kami memang belum menunjukan tahun yg luar biasa untuk Liga Champion.”

“Kami dapat melewati babak penyisihan Group. Tetapi itu bukan permasalahan nya. Pada akhirnya semua itu ditentukan di lapangan.”

“Kami dapat berkata kalau : ‘Kita layak mendapatkan kredit, kita adalah team favorit’. Ini ada Selasa dan Rabu untuk Liga Champion, tunjuk kan lah kemampuan kalian.”

“Kamu tahu : Kamu layak mendapatkan kredit karena kamu memang layak untuk mendapatkan nya atau kamu tiba di beberapa situasi pada babak Knock Out dimana ada hal hal ynag cukup berpengaruh yang tidak dapat kita kontrol.  Pada akhirnya kita tiba di babak Semi – Final tetapi tidak dapat melaju ke babak berikutnya, tapi kita memang layak mendapatkan itu.”

“Kita akan mencoba untuk lebih baik lagi pada musim ini.”

Jasa Bola Sportsbook

 

 

Liga, Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *