Liga Inggris, Pembuktian Mourinho Untuk Memenangkan Laga ke 4 MU

Pelatih MU, Jose Mourinho, dituntut mampu membawa Timnya menang di laga ke 4 nya. Laga yang dimana akan menjadi Pembuktian Mourinho saat bertandang di markas Burnley.

Berita Goal Indonesia –¬†Pembuktian Mourinho untuk membawa kemenangan untuk Manchester United kini semakin gencar dipertanyakan. Posisi Jose Mourinho di kursi pelatih Manchester United sedang terancam digoyang, tetapi setidaknya masih aman sampai pekan depan.

Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘Liga Inggris, Pembuktian Mourinho Untuk Memenangkan Laga ke 4 MU. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Jasa goal terpercaya pastinya.

Berita Goal Indonesia Terkini – Pembuktian Mourinho Untuk Manchaster United

Jose Mourinho masih punya kesempatan memperbaiki kinerja MU. Raihan dua kekalahan beruntun dari tiga pertandingan awal musim Liga Inggris 2018-2019 menempatkan Jose Mourinho di ujung tanduk.

Gencar beredar kabar pelatih kondang asal Portugal itu bakal dipecat setelah Manchester United takluk 0-3 saat menjamu Tottenham Hotspur awal pekan ini. Kekalahan di laga penghakiman tersebut dipercaya bakal mengakhiri kerja sama Mourinho dengan Man United yang terjalin sejak 2016.

Dikutip beritagoalindonesia.com dari Daily Mail, Mourinho masih mendapatkan kesempatan setidaknya satu pertandingan lagi guna menyelamatkan diri dari pemecatan. Kekalahan di laga penghakiman tersebut dipercaya bakal mengakhiri kerja sama Mourinho dengan Man United yang terjalin sejak 2016.

Baca juga : Ada Apa Dengan Manchester United di Awal Musim Ini?

Untuk itu, Mourinho perlu mendapatkan dukungan penuh dari suporter dan klub agar bisa membawa Red Devil stabil lewat momentum yang baik di Burnley.

Memutus kerja sama dengan Mourinho masih riskan bagi Manchester United dalam segi finansial dan perbaikan citra tim. Kontrak sang pelatih Jose Mourinho masih tersisa hingga 2020.

Memecatnya dua tahun sebelum ikatan kerja berakhir mengartikan klub mesti mengeluarkan kompensasi besar buat pesangon. Petinggi Man United juga tak mau citra klub memburuk sebagai tim pemakan pelatih.

Memecat Mourinho akan memaksa Setan Merah melakukan lima pergantian pelatih cuma dalam lima tahun terakhir. Tetap saja laga yang akan dilalui dalam pertandingan kontra Burnley akan dilalui Jose Mourinho dengan penuh tekanan.

Berita Goal Indonesia Terkini – Untuk Pembuktian Mourinho, Sang Legenda MU pun Angkat Bicara

Pemain legenda MU Bryan Robson menilai di posisi bek tengah perlu adanya komunikasi yang baik dan matang, yang baru tercipta seiring waktu. Oleh karena itu Mourinho diharapkan menetapkan dua bek tengah utama.

“Hanya dari tiga pertandingan, Anda tidak berbicara tentang pemecatan pelatih, melainkan tetap menyemangati dan mendukungnya,” ucap legenda Setan Merah, Bryan Robson, kepada MUTV.

“Yang ingin saya lihat adalah Jose bisa memilih dua bek tengah yang benar-benar dia percaya dan melihat bagaimana penampilan mereka untuk serangkaian pertandingan,” ujarnya dilansir Mirror.

Baca juga : Barcelona Senang Jika Paul Pogba Bergabung

“Kami membutuhkan dua bek yang benar-benar mengerti satu sama lain. Seperti Rio (Ferdinand) dan (Nemanja) Vidic dan para bek lainnya, tapi sosok bek tengah juga selalu berada di tim. Akan menyenangkan bisa melihat itu untuk serangkaian pertandingan dan mencatatkan clean sheet,” tutur dia.

Kemenangan pun menjadi hasil yang tak bisa ditawar, “Kemenangan adalah kultur bagi Manchester United. Itulah mengapa akan ada banyak tekanan dari fans,” ujar Robson, gelandang jagoan Setan Merah pada 1981-1994.

Berita Goal Indonesia Terkini – Komentar Dari Mourinho Saat ditanya Seorang Jurnalis

Puncak kekesalan Mourinho terjadi setelah seorang jurnalis meminta tanggapan soal banyaknya fans MU yang pulang lebih awal di babak kedua. Mourinho mengingatkan bahwa dirinya punya prestasi yang lebih baik daripada seluruh manajer klub di Premier League saat ini.

“Musim lalu kami kalah di sini melawan Sevilla [di Liga Champions] dan kami disoraki karena kami memang pantas mendapatkannya, karena kami memang tidak bagus, kami tidak cukup berbahaya, karena Sevilla memang layak menang,” Mourinho mengungkapkan di FourFourTwo.

Baca juga : Hasil Liga Inggris : Tottenham Hantam MU 3 – 0 Di Old Trafford

“Kami disoraki dan memang pantas mendapatkan itu. Dan hari ini para pemain meninggalkan lapangan setelah kalah di kandang sendiri dan kami diberi tepuk tangan karena mereka memang layak mendapatkannya. Jadi, Anda terus berusaha dan berusaha dan berusaha dan terus berusaha, terus berusaha.”

“Untuk menyelesaikan. Apakah Anda tahu hasilnya? 3-0. Apakah Anda tahu apa artinya ini? 3-0, tapi juga berarti tiga gelar juara Premier League dan saya sudah memenangi gelar Premier League sendirian dibandingkan 19 manajer klub lain digabungkan,” sembur Mourinho.

“Tiga untuk saya, dua untuk mereka. Respek, man. Respek, respek.” Mourinho kemudian pergi meninggalkan ruangan media sembari mengulang kata “respek”.

 

¬†“Penyedia Jasa Goal Recommended”

Liga Inggris, Serba-Serbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *