Pemain Terbaik Pada Piala Dunia 2018

Berita Goal Indonesia – Pemain terbaik Piala Dunia 2018 ini diraih oleh Luka Modric sebagai Pemain Terbaik dan Mbappe sebagai Pemain Muda Terbaik.

Luka Modric dan kylian Mbappe adalah Pemain yang mendapatkan gelar terbaik untuk Turnamen Piala Dunia 2018 yang diadakan di Rusia.

Modric sendiri terpilih sebagai Pemain Terbaik Piala Dunia 2018 setelah laga final antara Prancis vs Kroasia tuntas digelar. Meski Kroasia kalah 2-4 dalam laga di Luzhniki Stadium tersebut, Modric tetap terpilih sebagai Pemain Terbaik Piala Dunia 2018.

modric

Kepastian Modric menjadi pemain terbaik dan meraih bola emas semakin memperpanjang rekor bahwa pemain terbaik tak pernah datang dari tim juara Piala Dunia sejak 1994 (Bebeto).

Baca juga : Tes Medis Yang Dijalani Cristiano Ronaldo di Juventus 

Dengan mendapatkan gelar sebagai Pemain Terbaik ini, Modric telah mengalahkan kandidat lainnya yang juga telah bermain bagus pada waktu sesi-sesi lalu. Gelar yang didapatkan ini telah melebihi kandidat lainnya yaitu Eden Hazard dan Antoine Griezmann yang ikut serta dalam penghargaan ini.

Penghargaan ini diberikan karena Modrik telah membuat 2 gol dan 1 assist sepanjang Piala Dunia 2018, Modric juga menjadi otak sekaligus motor permainan Vatreni.

Mbappe terpilih sebagai pemain terbaik setelah dia tampil luar biasa sejak babak fase grup. Dia menyempurnakan itu dengan mencetak satu gol di final. Total dia melesakkan empat gol di Rusia.

mbappe

Bukan cuma kedua pemain ini yang mendapatkan penghargaan, kiper Belgia, Thibaut Courtois, juga dipastikan menjadi kiper terbaik selama Piala Dunia 2018 ini berlangsung. Courtois kebobolan enam gol dan mampu membuat 27 penyelamatan sepanjang turnamen Piala Dunia.

 

Liga Inggris, Piala Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *