Pelatih Arsenal, Emery, Ketagihan Lawan Guardiola

Berita Goal Indonesia – Unai Emery akan melawan dengan Josep Guardiola di laga Arsenal melawan Manchester City. Dia selalu menunggu adu strategi melawan Pep.

 

Jika Emery berharap mendapat perkenalan yang lebih lembut, dia tidak akan membiarkannya. “Ini sangat menarik, pertandingan yang bagus untuk memulai,” katanya. “Kami memiliki banyak ambisi untuk memulai [dengan baik] melawan pemenang terakhir Liga Premier.”

Berita Goal Indonesia – Emery berbicara bahasa Inggris jauh dari lancar tetapi komandonya bahasa telah membaik sejak pengangkatannya pada bulan Mei dan dia berharap timnya telah membuat langkah yang sama selama musim panas. Dia berbicara tentang perlunya Arsenal untuk menunjukkan energi segar dan pemahaman yang tajam tentang taktiknya, dan bagi pendukung untuk menggalang pendekatan baru. “Kami ingin menunjukkan kualitas kami, atau bekerja di bulan ini secara taktis dan semangat kami. Saya ingin bersama dengan para pendukung untuk memulai cara baru dengan pemain yang sama, juga beberapa pemain baru, dan dengan pelatih baru dan staf baru. ”

Arsenal langsung dihadapkan laga berat di minggu pertama Liga Inggris 2018/2019. Mereka akan berduel dengan Manchester City di Emirates Stadium, Minggu (12/8/2018) malam WIB.

Emery dan Guardiola sudah sering berhadapan. Keduanya sama-sama pernah melatih di Spanyol. Emery menangani Valencia, Guardiola menjadi arsitek Barcelona.

Emery sudah melawan Guardiola sebanyak 10 kali. Hasilnya, dia belum pernah menang dengan rincian empat kali imbang dan enam kali tumbang.

Baca Juga : Kalahkan Leicester 2-1 Menjadi Awal Musim Yang Baik Bagi Manchester United

Meski belum pernah menang, Emery sangat suka kalau harus berhadapan dengan Guardiola.

“Saya berusia 46, dia saat berusia 47 dan dia memulai karier sebagai seorang pemain, lebih besar dibandingkan saya,” kata Emery di Sports Mole.

“Kami memulai karier sebagai pelatih mungkin di waktu yang sama dan kariernya, secara statistik lebih bagus dibandingkan saya. Tapi, saya suka banyak melawan dia karena itu menuntut persiapan lebih untuk mencoba memetik kemenangan melawan tim asuhannya.”

“Saat kami di Spanyol, setiap pertandingan melawan Barcelona dengan Valencia sangat menarik dan sangat menuntut, buat saya juga untuk mempersiapkan laga ini,” dia menambahkan.

Emery juga mengumumkan pilihannya sebagai kapten klub. Dia mengatakan pada kedatangannya bahwa ia akan menunjuk lima pemain untuk peran karena ia menginginkan penyebaran yang luas kepemimpinan di seluruh tim, dan pada hari Jumat ia mengungkapkan ia memohon Laurent Koscielny, Petr Cech, Aaron Ramsey, Granit Xhaka dan Mesut Özil.

Baca Juga : Siap Pecahkan Rekor , Chelsea Akan Menjadikan Kepa Kiper Termahal

Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *