PECAT JOSE MOURINHO SEKARANG JUGA !!! UJAR FANS MU

BERITA GOAL INDONESIA – MANCHESTER UNITED – “Pecat Jose Mourinho sekarang juga !!!” Itulah seruan yang terdengar dari dalam stadion ketika Manchester United menelan kekalahan dari West Ham. Kelahan dari West Ham United ini meneruskan laju buruk Manchester United musim ini. Hal ini lah yang membuat fans Setan Merah menyerukan untuk segera memecat Jose Mourinho.

Dalam beberapa pekan terakhir ini Manchester United mengalami masalah pada keharmonisan team. Dalam hal keharmonisan team ini, Mourinho menjadi ‘kambing hitam’ para fans. Jose Mourinho dianggap gagal membawa MU tampil maksimal di musim ketiga nya.

Pogba Tidak Akan Menjadi Kapten MU Lagi

BACA JUGA : HUBUNGAN POGBA DAN MOURINHO SEMAKIN MEMANAS

Mourinho juga dikabarkan berseteru dengan  pemain penting MU yakni Paul Pogba. Dan kedua nya sempat terekam oleh kamera sedang terlibat adu mulut pada sesi latihan.

Dan ketika MU kalah dari West Ham seruan “Pecat Mourinho” pun menggema di dalam stadion dan medai sosial. Banyak sekali fans yang meminta agar sang manager segera mundur dari jabatan nya.

BACA JUGA : Kekalahan Manchester United terus berlanjut

“Pecat Mourinho sekarang juga! Jangan beli pemain di Januari dan gunakanlah uangnya untuk memecat dia #MourinhoOut,” cuit fans bernama Moustafa Akmal di Twitter.

“Sampai pada titik sekarang di mana tidak peduli berapa banyak waktu yang diberikan, itu semua sudah terlalu jauh bagi Mourinho untuk diselamatkan. Permainan telah berubah & sudah melupakan Mourinho. Sudah waktunya bagi klub untuk lebih modern dan bergerak maju, dan itu tanpa Mourinho #mufc,” fans bernama Mark Garnett turut memanaskan.

“Berapa lama fans harus menderita menonton pelatih mourinho? Berapa banyak kerugian sebelum dia dipecat? #mourinhoproblemnotsolution. Dia harus pergi. Tim menderita karena dia. Hentikan menyalahkan pemain. Mourinho kehilangan sentuhan sepakbolanya. #mufc @manutd,” fans lainnya menimpali.

Jasa Bola Sportsbook SSports

 

Liga, Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *