Paul Pogba Melontarkan Komentar Penuh Isyarat, Tanggapan Mourinho

Paul Pogba mengungkapkan bahwa dirinya dapat didenda apabila mengatakan apa yang hendak dia katakan.

Berita Goal Indonesia – Manajer Manchester United Jose Mourinho meredam anggapan tidak akur dengan Paul Pogba. Menyusul komentar penuh isyarat Pogba usai laga melawan Leicester City. Pogba adalah pemain yang jenius, dia berasal dari perancis, pemain 25 tahun ini, berhasil membawa negaranya menjadi juara di ajang Piala Dunia 2018 yang diadakan di Russia. Pogba sendiri mendapatkan julukan Il Polpo Paul.

Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘Paul Pogba Melontarkan Komentar Penuh Isyarat, Tanggapan Mourinho‘. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Jasa goal terpercaya pastinya.

Berita Goal Indonesia – Penjelasan Dari Sang Pelatih Maurinho Tentang Paul Pogba

Pogba terus menjadi masalah bagi Mourinho menyusul komentar 25 tahun setelah itu menang 2-1 atas Foxes ketika dia mengklaim dia akan didenda karena “mengatakan hal-hal tertentu”. Dibatasi oleh tawaran ditolak Barcelona untuk dia dan pernyataan Mourinho bahwa Pogba harus cocok untuk Amerika Serikat dengan intensitas yang sama saat mereka bermain untuk negaranya di Rusia 2018 untuk memiliki hubungan yang sulit.

Pogba sendiri mengawali musim ini dengan baik. Mantan bintang Juventus tersebut tampil impresif dengan mencetak goal penalti yang ikut mengantar Setan Merah mengungguli Leicester 2-1 di pekan pertama Premier League.

Sedari awal, Mourinho berkeinginan untuk Pogba bisa melanjutkan performanya kala memenangi Piala Dunia 2018 dengan Prancis. Dia akan segera mengkapteni MU, menggantikan Antonio Valencia, yang absen ketika menghadapi Brighton pada Minggu (19/8).

Baca Juga : Asian Games 2018, Korea Selatan Takluk Ditangan Malaysia 2-1

“Faktanya ialah kami sudah bersama-sama selama dua tahun dan sejumlah pekan dan saya tidak pernah merasa paling senang dengan dia sekarang, itu yang sebenarnya,” Mourinho mengungkapkan di konferensi pers, yang dilansir dari ESPNFC.

“Saya tidak dapat menuntut yang lebih lagi dari dia. Saya tidak peduli dengan apa yang dia katakan sesudah pertandingan Leicester. Saya ulangi, saya ingin sekali dia bermain bagus, saya ingin dia bermain untuk tim, fans, dan begitulah.”

“Ketika dia bilang dia melakukannya untuk fans dan untuk tim dengan persis apa yang saya tuntut dari semua pemain saya. Dia sedang bekerja dengan baik, bermain dengan baik, dia melakukannya untuk fans, untuk tim, dan itulah yang saya inginkan, bermain untuk tim dan saya tidak bisa lebih bahagia lagi daripada ini,” lugas Mourinho.

Baca Juga : Timnas Indonesia U-23 Menang Telak Atas Laos, Dengan Hasil 3-0 Dimenangkan Garuda Muda Indonesia

Saat ditanya lebih spesifik lagi tentang komentar Pogba, Mourinho menjawab : “Saya tidak peduli. Saya ulangi lagi, saya ingin dia untuk bermain dengan bagus, bermain untuk tim, fans, dan itu saja.”

“Dia bekerja sangat baik di sini tapi saya harus mengatakan untuk membela dia, tulis saja apa yang Anda (media) inginkan tentang dia, tulis saja apa yang Anda inginkan tentang saya, tapi tolong jangan tulis sesuatu yang tidak benar.”komsituasi yang orang-orang pikir bahwa dia tidak sopan, tidak berpendidikan. Padahal sebaliknya. Dia tidak pernah bertengkar dengan saya. Kami tidak pernah berselisih atau berdebat, semuanya dihormati, saya sama sekali tidak punya masalah,”
Mourinho menegaskan.

“Penyedia Jasa Goal Recommended”

Liga Inggris, Serba-Serbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *