Paul Pogba Dijuluki “Monster” Oleh Jose Mourinho

“Paul Pogba adalah monster” Puji Mourinho

Berita Sepak Bola – Gelandang Manchester United Paul Pogba mendapatkan pujian dari manajer Jose Mourinho. Mourinho bahkan menyebutkan bahwa Pogba sebagai “monster”.

Pogba tampil sebagai starter saat Manchester United telah mengalahkan Leicester City 2-1 pada laga pembuka Premier League di Old Trafford, Pada Hari Sabtu (11/8/2018) dinihari WIB. Pemain asal Prancis itu mengisi lini tengah Setan Merah bersama Andreas Pereira dan Fred.

Baca juga: Pelatih Arsenal, Emery, Ketagihan Lawan Guardiola

Meski baru beberapa hari kembali berlatih setelah usai mengantarkan negaranya menjadi juara Piala Dunia 2018, Pogba tidak memperlihatkan tanda-tanda kelelahan. Mengenakan ban kapten di lengan, ia sudah menjadi motor di lini tengah timnya.

Pogba mencetak goal pembuka MU lewat titik penalti pada menit ketiga. Tak lama setelah MU menggandakan keunggulan lewat goal Luke Shaw pada menit ke-83, Pogba ditarik keluar dan digantikan oleh Marouane Fellaini.

“Pogba adalah monster. Kami sebelumnya mengira dia hanya akan main selama 60 menit, tapi dia bisa bermain lebih dari 80 menit,” puji Mourinho dalam konferensi pers seusai laga.

“Bukan keputusan yang sulit (untuk memasang Pogba sebagai starter). Keputusan itu berasal darinya. Dengan cederanya Ander Herrera, saya cuma punya dua pilihan, Scott McTominay atau Pogba,” imbuhnya.

“Kalau saya memainkan Scott, saya akan punya dua bocah dan seorang pemain baru di lini tengah. Jadi, saya bertanya kepada Paul dan dia mengajukan dirinya demi tim dan sangat, sangat bagus buat kami,” kata Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports.

Paul Pogba

“Saya pikir ada satu kesalahan defensif, dan mungkin hakim garis bisa membantunya dan memberikan tendangan bebas melawan Leicester. Tapi itu adalah kinerja yang sangat, sangat lengkap, sekarang dia harus terus maju.

“Mentalitasnya sangat bagus, disiplin taktis juga sangat bagus. Dia masih memiliki kekuatan untuk maju dan mencetak goal penting bagi kami.”

Baca juga: Pemain Muda Berbakat dan Berbahaya, Di Musim 2018/2019 Yang Harus Diperhitungkan

Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *