Ole Gunnar Solskjaer Yang Membantu MU Untuk “Hidup” Kembali

Berita Goal Indonesia – Manchester United – Ole Gunnar Solskjaer yang datang untuk menggantikan Mourinho sebagai pelatih utama di Manchester United sejauh ini mendapatkan tanggapan yang positif. Kali ini tanggapan itu datang dari bek kiri Manchester United “Luke Shaw”, ia menyebut kalau Solskjaer sudah membuat MU lebih “Hidup” lagi.

Ole Gunnar Solskjaer sementara ini diangkat sebagai caretaker MU sampai dengan akhir musim. Pria yang berwarganegara Norwegia itu menggantikan Jose Mourinho yang baru saja dipecat.

Bersama Solskjaer, Manchester United sejauh ini mendapatkan hasil yang positif. Tiga kemenangan dapat dibukukan dari tiga pertandingan terakhir yang dimainkan di Liga Inggris. Tak cuma menang, Paul Pogba dkk juga produktif dengan menghasilkan total 12 goal hanya dalam tiga pertandingan tersebut.

Shaw menilai Solskjaer telah mengubah suasana yang ada di Manchester United. Menurutnya, Solskjaer sudah membuat Setan Merah lebih bersemangat.

BACA JUGA :Sir Alex Ferguson Berperan Atas Kembalinya Solskjaer Ke Manchester

“Ole punya gaya yang sepenuhnya sangat berbeda dan kami sedang menyesuaikan diri dan menikmatinya dan itulah yang utama. Ada gelora dan gairah dengan kembalinya Ole, ada banyak hal bagus yang sedang kami nantikan,” ucap Shaw kepada Sky Sports.

“Ole benar-benar orang yang positif dan sangat ramah dan tahu klub ini dengan sangat baik karena dia pernah di sini selama bertahun-tahun dan dia tahu apa yang klub ini butuhkan.”

“Kami semua mendukungnya dan ingin yang terbaik untuknya seperti dia ingin yang terbaik untuk kami. Kami semua harus bekerja bersama-sama dan terus melakukan hal yang benar dan tetap tersenyum dan menang,” katanya menambahkan.

Newcastle United akan jadi lawan berikutnya untuk MU bersama Solskjaer pada pekan ke-21 Liga Inggris, Kamis (3/1/2018) dini hari WIB.

Jasa Bola Sportsbook S-Sport

Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *