Musim Awal Liga Inggris Sudah berlalu, Kontroversi Manchester United Pun Belum Juga Usai

Dampak Perselisihan Antara Jose Mourinho Dan Paul Pogba Membuat Semakin Bertambah Buruknya Bagi  Kulitas Permainan Manchester United

Berita Goal Indonesia – Mendulang Banyak Kontroversi Yang Membuat semua pemain menjadi semakin sulit untuk saling berkomunikasi dan kini sudah terbelah menjadi dua kubu yakni Kubu Pelatih Mourinho dan kubu Pemain Pogba. Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini “Kontroversi Manchester United Pun Belum Juga Usai“. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Penyedia Jasa Goal pastinya.

Berita Goal Indonesia Terkini – Kontroversi Manchester United Kian Menjadi Buruk

Perselisihan yang semakin membuatnya semakin memperkeruh ini di karenakan Mourinho Menegur serta memarahi Pogba saat di ruang ganti seusai menuai hasil imbang 1-1 melawan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford akhir pekan kemarin.

Paul Pogba dianggap bertangggung jawab atas terjadinya goal penyeimbangkedudukan wolves yang dicetak oleh Joao Moutinho di awal babak kedua. Hal inilah yang kabarnya membuat Mourinho marah.

Pogba memang gagal menguasai bola dengan baik hingga akhirnya direbut pemain Wolves dan mereka berbalik menyerang untuk kemudian membobol gawang David De Gea.

Baca juga : Mengungkap Rahasia Juventus Yang Tak Terkalahkan di Musim ini

Kontroversi Manchester United | Kemarahan Mourinho Semakin Memuncak

Dilansir The Sun, ketika tim berkumpul di ruang ganti usai pertandingan, Mourinho menyerang Pogba habis-habisan di depan seluruh anggota skuat United.

Mourinho benar-benar dibuat marah dan mengatakan pada Pogba bahwa ia harus lebih berkonsentrasi dan kesalahan semacam itu menjadi cermin performa tidak jelas United di awal musim ini.

Kemarahan Mourinho bukan tanpa alasan jika berkaca pada hasil kurang menggembirakan yang diraih United awal musim ini. Hingga pekan keenam, Setan Merah masih duduk di peringkat tujuh klasemen dengan tertinggal delapan poin dari puncak klasemen.

Kontroversi Manchester United | Permasalahan Berbuntut Panjang

Kabarnya, perlakuan Mourinho di ruang ganti inilah yang kemudian membuat Pogba berani mengkritik cara bermain timnya yang ia anggap kurang ofensif.

“Kami seharusnya bisa bermain lebih baik melawan Wolves. Ketika kami bermain di kandang kami harus menyerang, menyerang, menyerang!” kata Pogba.

“Itulah Old Trafford. Kami di sini untuk menyerang. Saya pikir banyak tim akan takut ketika mereka melihat MU berani tampil menyerang.” tandasnya.

Baca juga : Hertha Berlin vs Bayern Munich 2-0

Berita Goal Indonesia Terkini – Kontroversi Manchester United | Disesi Latihan Pun Adu Mulut

Kontroversi Manchester United

Banyak di pertanyakan ketika di sesi latihan telah tertangkap kamera tentang dimana antara Mourinho dan Pogba beradu mulut terekam kamera  dari televisi Premier League dan Sky Sports pada tengah pekan ini. Menurut aturan, setiap sebulan sekali dikasih waktu selama 15 menit untuk mereka mengambil foto maupun merekam sesi latihan di Carrington.

Menurut kabar angin, desas-desus tentang keduanya telah terlibat adu mulut yang dipengaruhi dari ketidak senangan Mourinho terhadap Pogba dikarenakan sebuah unggahannya di akun Instagram usai MU secara mengejutkan disingkirkan tim divisi dua Derby County di Piala Liga Inggris. Hubungan keduanya semakin panas setelah Mourinho memutuskan mencopot ban kapten Pogba.

“Saya tidak bisa mengatakannya kepada Anda (media),” ujar Mourinho di konferensi pers, yang dikutip ESPNFC.

“Sesi latihannya terbuka, ada beberapa kamera dengan beberapa berpotensi merekam pembicaraan, mungkin Anda harus mengubah potensinya kalau Anda ingin tahu segala yang dibicarakan karena saya tidak akan berkomentar, itu adalah memang sebuah perbincangan.”

“Saya harus berlatih seperti biasanya, saya tidak peduli tentang kamera. Saya pikir bagi Anda itu menakjubkan karena Anda membuat ceritanya, sebuah cerita luar biasa, dalam 15 menit sesi latihan terbuka.”

“Apa yang sudah terjadi juga terjadi di hari-hari yang lain, pembicaraan dengan para pemain saya melakukan itu sudah tidak terhitung lagi. Instruksi dengan suara lantang terjadi setiap hari, melatih kan soal itu tapi Anda membuat cerita tentang hal itu.”

Baca juga : Hasil Liga Italia : Juventus Tundukan Bologna Dengan Skor 2-0

Berita Goal Indonesia Terkini – Kontroversi Manchester United | Hubungan Sebatas Manajer dan Pemain

Terkait dengan pencopotan ban kapten dari pogba oleh Mourinho kemarin tidak dijelaskan kepada publik dikarenakan perihal internal tim yang tak bisa dipubllikasikan kepada media.

“Saya menjelaskan dengan sangat detail kepada orang yang harus tahu detailnya, yakni skuat dan terutama Paul [Pogba],” ujar Mourinho dalam konferensi pers seperti dikutip Manchester Evening News.

“Jadi Paul dan para pemain lain di skuat tahu detail alasan mengapa saya dan staf saya, kami memutuskan untuk melakukannya,” lanjut Mou.

Diperjelasnya Status Mourinho Dengan Pogba | Hubungan Yang Masih Berjalan Dengan Baik Antara Manajer dan Pemain

Jose Mourinho menjelaskan dalam sesi wawancaranya kepada awak media setempat bahwa Ia dan Paul Pogba saat ini adalah hanya sebatas manajer dengan pemain.

Setelah sebelumnya dicerca wartawan soal konflik dirinya dengan Pogba, Mourinho pun kemudian mendahului pertanyaan lebih jauh dengan menyatakan hubungannya dengan Pogba baik-baik saja.

“Saya bisa mengantisipasi pertanyaan dengan mengatakan bahwa hubungan antara pemain dan manajer bagus,” ujar Mourinho dalam konferensi pers seperti dikutip Manchester Evening News.

“Sudah bukan lagi hubungan antara kapten, atau salah satu dari kapten dan manajer. Hanya hubungan pemain-manajer. Beberapa pemain juga berlatih seperti dia tapi tak lebih baik darinya, dan ia akan bermain besok, jadi itulah akhir ceritanya,” tambah Mourinho.

Baca juga : Ketajaman Zico Di lini Depan Sudah Tak Diragukan Lagi Oleh Fahkri

Berita Goal Indonesia Terkini – Paul Pogba Sudah Dipastikan Tetap Bermain Di Manchester United

Sebagai Manajer Manchester United, Jose Mourinho, telah memastikan bahwa skuat utamanya masih akan tetap sama. Paul Pogba akan tetap diikut sertakan menjadi starter utama untuk melawan West Ham United. Yang pada sebelumnya, Pogba dikabarkan akan terbuang dari skuat utama setelah berseteru dengan Mourinho sepanjang pekan ini.

Namun, Mourinho memastikan kalau Pogba akan tetap membela Manchester United walaupun tidak memiliki hubungan yang baik dengan dirinya.

“Pogba adalah pemain yang sama dengan pemain lainnya. Tidak ada pemain yang lebih besar dari klub,” ujar Mourinho.

“Jika saya merasa puas dengan performanya di latihan, saya akan memainkannya pada pertandingan, begitu juga sebaliknya. Saya sangat senang dengan performanya di sesi latihan.”

“Pogba berlatih dengan sangat baik pada pekan ini. Saya pastikan ia akan bermain pada laga nanti,” ungkap Mourinho.

Manchester United akan menjalani laga pekan ketujuh Premier Legue dengan bertandang ke markas West Ham United di London Stadium. Saat ini, The Red Devils sudah mengumpulkan 10 poin dari enam pertandingan.

Baca juga : CRISTIANO RONALDO BISA BERMAIN MELAWAN MU

Berita Goal Indonesia Terkini – Kontroversi Manchester United |Petinggi MU Akhirnya Angkat Bicara

Kontroversi Manchester United

Berita yang merebak diberbagai banyak media hingga gunjingan kabar yang tidak sedap terhadap Manchester United tentang Manejer dan Pemainnya ini mengundang perhatian Paul Ince. Mantan pemain MU yang sudah melegenda ini mempertanyakan sikap klub terkait masalah ini.

Sejak musim lalu hubungan Pogba dengan Mourinho memang sudah panas. Mourinho sempat tak menurunkan pemain asal Prancis itu dalam beberapa laga.

Musim ini situasinya pun tak jauh berbeda. Bahkan pada tengah pekan kemarin, Pogba tertangkap kamera sedang adu mulut dengan The Special One.

Tentu hal ini membuat suasana ruang ganti MU menjadi tidak nyaman. Beberapa pemain ada yang membela Mourinho, tetapi ada juga yang membela Pogba.

Baca juga : Liga Inggris : Laju Liverpool Kian Mulus

Itu sebabnya rencana menjual Pogba pun berhembus lagi. Barcelona menjadi yang terdepan untuk mendapatkannya.

“Jika masalah ini terjadi pada era Alex Ferguson, hanya ada satu jalan tempuhnya, Pogba pasti dijual. Tidak mungkin Ferguson membiarkan masalah ini berlarut-larut,” kata Ince seperti dilansir Manchester Evening News.

“Selain itu Ferguson pasti akan melarang Pogba berbicara ke media. Dia tak mungkin bermain dengan drama seperti itu jika ada Fergie,” katanya menambahkan.

“Sekarang sepertinya Pogba dibiarkan begitu saja. Dia semakin tidak menghormati klub,” ujarnya.

Jasa Bola Sportsbook WinningFT

Liga Inggris, popular

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *