Mourinho Kehilangan Karakter Pemimpin di MU, Ucap Terry

Belum kembalinya karakter kepemimpinan yang dipunyai oleh Mourinho adalah sebagai kendala besar untuk tim Manchester United.

Berita Goal Indonesia – Mourinho belum konsisten untuk membawa Manchester United pada kemenangan pada awal musim ini. John Terry merasa Mourinho kehilangan karakter kepemimpinan di MU. Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘Mourinho Kehilangan Karakter Pemimpin di MU, Ucap Terry‘. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Penyedia Jasa Goal Recommended pastinya.

Berita Goal Indonesia Terkini – Mourinho Kehilangan Karakter Pemimpin di MU, Ucap Terry

MU sudah mengalami dua kekalahan dari empat laga awal Premier League 2018/2019. The Red Devils kini tertinggal dan tercecer di urutan ke-10 klasemen Premier League dengan raihan enam poin.

Pencapaian terbaik Mourinho di Premier League selama diasuh Mourinho adalah menempati posisi kedua pada musim lalu. Akan tetapi, saat itu MU kalah 19 poin dari Manchester City selaku tim juara.

Baca juga : Barcelona Mulai Melirik Top scorer Serie A 2018/2019

Terry, selaku mantan anak asuh Mourinho di Chelsea, percaya The Special One bisa bawa MU sukses. Namun, Terry menilai Mourinho kehilangan karakter pemimpin sebagai nahkoda Manchester United.

“Di setiap klub dia punya karakter besar dan saya tidak yakin dia punya itu di Manchester United saat ini. Di Chelsea, dia melakukannya,” kata Terry dalam wawancaranya dengan Daily Mail.

Terry mengungkapkan bahwa dirinya sempat dipermalukan Mourinho karena buruk di sesi latihan. Mourinho pun pada saat itu langsung berpikir untuk membeli bek mahal, namun Terry berhasil membuktikannya. Hal serupa juga dialami oleh Frank Lampard, Didier Drogba, Ashley Cole, dan Michael Ballack.

Baca juga : Jorginho Pindah Ke Chelsea

“Kami saling bertatapan dan dia menyeringai. Dia tahu persis apa yang dilakukan untuk mendapatkan yang terbaik dari kita semua. Saya telah melihat dia melakukan hal yang sama terhadap Frank Lampard, Didier Drogba, Ashley Cole, dan Michael Ballack. Dia Pribadi besar di ruang ganti,” sambungnya.

“Anda harus setiap hari muncul di pelatihan dan menunjukkan kepadanya bahwa Anda ingin menang dengan segala cara. Jika Anda punya itu, dia 100 persen di pihak Anda. Saya pikir dia akan membawa kesuksesan untuk MU, tetapi butuh kesabaran.”

Terry juga menyebut MU bakal kesulitan masuk tiga besar. The Red Devils nantinya bakal bersaing posisi keempat dengan Tottenham Hotspur.

“Tiga besar saya untuk musim ini adalah antara City, Liverpool, dan Chelsea. Itu membuat MU dan Spurs berjuang untuk keempat,” tambahnya.

Jasa Bola Sportsbook

Liga Inggris, Serba-Serbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *