Harapan Mourinho Untuk Alexis Sanchez Segera Bergabung

Berita Goal Indonesia – Alexis Sanchez belum juga masuk dengan pramusim Manchester United karena terhalang izin visa. Jose Mourinho mengharapkan pemain Chile itu dapat selekasnya hadir.

MU telah terbang ke Amerika Serikat, Minggu (15/7/2018). Sanchez harus terpaksa latihan sendirian karena visa untuk dianya tidak diedarkan oleh pihak berwenang AS.

Sanchez tengah melakukan hukuman penjara 16 bulan karena masalah penggelapan pajak saat menguatkan Barcelona, sampai visa ke AS tidak dapat dikasihkan.

Mourinho berharap agar Sanchez segera bergabung dengan MU pasalnya bagian lini depan masih kekurangan pemain yang sedang beristirahat usai berlaga di Piala Dunia 2018.

“Ini begitu jelek. Ini begitu memilukan, ini tidak bagus untuk kami, ” kata Mourinho di As

” Ini tidak bagus untuk kebanyakan orang, untuk team, ini tidak bagus untuk organisasi International Champions Cup.” tambahnya

“namun tidak ada yang perlu disalahkan. Saya ketahui club telah lakukan usaha. Saya harus menghargai otritas AS dalam proses mereka untuk lakukan seleksi pemberian visa. “

“Semoga Alexis dengan cepat bisa bergabung dengan tim, dengan adanya dia bersama dengan kami setidaknya dia,Martial, juga Mata dapat bekerjasama untuk lini depan di awal Musim.”

“Apabila visa Alexis Sanchez tidak dapat dikeluarkan oleh AS, ini akan menjadi hal terburuk untuk tim. Pasalnya tidak ada Lukaku, Marcus Rashford, Lingard.”

Jadwal Pertandingan MU sudah ditetapkan akan berlaga menghadapi club Meksiko dan Amerika di Phoenix, Arizona. Jumat (20/7) dalam pertandingan pembuka tour pramusim mereka.

Sepanjang dua 1/2 minggu ada di Amerika Serikat, United dijadwalkan memerankan lima pertandingan pramusim, termasuk juga melawan Liverpool, Real Madrid serta AC Milan.

Liga, Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *