Mohamed Salah 100% Sembuh Total

Berita Goal Indonesia – Pemain Liverpool, Mohamed Salah, telah dalam keadaan sembuh 100 %. Hal tersebut seperti diungkapkan oleh manajer The Reds, Juergen Klopp.

Salah alami cedera pundak di final Liga Champions bulan Mei kemarin. Waktu Liverpool kalah dari Real Madrid, dia terjatuh waktu berduel dengan Sergio Ramos sampai mengalami cedera pundak.

Cedera itu yang membuat Salah tidak tampak maksimal di Piala Dunia 2018. Tim nasional Mesir jadi team yang pulang di set awal Piala Dunia 2018.

Tidak memang perlu terlalu lama istirahat, Salah telah masuk dengan latihan Liverpool. Sadio Mane juga berlatih bersama dengan scuad The Reds. Klopp juga mengungkap keadaan kesehatan ke-2 pemain.

” Dia telah seutuhnya sembuh, dia baik-baik saja. Kami selalu terkait (dengan tim nasional Mesir). Dia adalah pribadi yang begitu serius serta di tahu kariernya, ” kata Klopp di As.

” Misal anda tidak dapat (bermain), ya anda tidak mengerjakannya. Dia tampak begitu senang, dia suka dapat kembali. Menyenangkan dapat lihat dia serta Sadio (Mane). “

” Mereka melakukan tahun yang intensif, tetapi mereka tampak begitu tidak sabar menuju musim baru. Mereka bekerja seperti apa yang perlu mereka kerjakan, mereka dapat mengawali lebih awal serta dari basic yang berlainan. Musim mulai 12 Agustus, jadi itu bagus, ” dia memberikan.

Liga, Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *