Milan Vs Juventus : Higuain Menangis Dan Kebahagiaan Ronaldo

Berita Goal Indonesia – Italia – Catatan manis empat laga beruntun tak pernah kalah ​AC Milan terhenti di markas mereka sendiri, San Siro, di lanjutan laga pekan 12 ​Serie A melawan ​Juventus. Bianconeri masih terlalu tangguh bagi Rossoneri dan pada akhirnya menang dengan skor 2-0, mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen dengan raihan 34 poin dan Milan turun ke peringkat lima dengan koleksi 21 poin.

Jalannya Pertandingan

Start buruk dimulai Milan dengan kelengahan di lini belakang. Baru delapan menit laga berlangsung, Juventus sudah unggul melalui permainan yang sederhana. Alex Sandro memberikan umpan silang yang ditanduk Mario Mandzukic. Ricardo Rodriguez gagal menjaganya. 1-0 Juve unggul.

Penguasaan bola kedua tim relatif imbang. Tapi, Juventus, dengan keunggulan yang mereka miliki, sedikit mengendurkan tempo bermain dan coba bermain dengan serangan balik karena tahu Milan akan ngotot menyerang untuk menyamakan kedudukan.

Peluang emas pun hadir dari titik putih di menit 41. Melalui bantuan VAR (Video Asisten Wasit), handball yang dilakukan Medhi Benatia berujung penalti dan Gonzalo Higuain ditunjuk menjadi eksekutor. Sayang, Tuhan tidak mengizinkannya mencetak gol ke gawang klub yang meminjamkannya, tendangan Higuain ditepis Wojciech Szczesny dan urung berbuah goal.

Baca Juga : David Luiz Kembali Menjadi Incaran Barcelona Pada Januari Nanti

Skor 1-0 untuk Juventus terus bertahan hingga paruh pertama plus satu menit tambahan waktu berakhir. Milan kesulitan menembus kokohnya pertahanan Juventus.

Di babak kedua, Juve tetap bermain seperti babak pertama: rapat di lini belakang dan cenderung mengandalkan serangan balik. Gennaro Gattuso, pelatih Milan, coba mengubah gaya bermain timnya dengan memainkan Patrick Cutrone, Diego Laxalt, dan Fabio Borini.

Akan tapi, bukannya mencetak goal, gawang Milan yang dijaga Gianluigi Donnarumma malah kembali kebobolan goal di menit 81. Cristiano Ronaldo memecahkan tabu tidak pernah mencetak goal di San Siro dengan goalnya saat menyambar bola rebound yang ditepis Donnarumma, hasil tendangan Joao Cancelo. 2-0 Juve menjauh.

Kemalangan Milan semakin menjadi-jadi setelah Higuain diusir wasit di menit 84. Mulutmu harimaumu. Higuain yang tadinya hanya menerima kartu kuning diberi kartu merah karena melakukan protes berlebih. Striker asal Argentina sangat emosional dan meninggalkan lapangan pertandingan sembari menangis.

Kartu merah Higuain jadi momen terakhir di laga itu. Sampai tiga menit waktu tambahan diberikan tidak ada lagi goal yang tercipta di San Siro. Juve menang 2-0 atas Milan.

Jasa Bola Sportsbook S-Sport

 

Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *