Messi Juga Akan Kesulitan Apabila Berada di MU Sekarang

Berita Goal Indonesia – Manchester – Manchester United sudah sangat terpuruk di dalam musim ini, sampai-sampai Lionel Messi juga tidak akan bisa berbuat banyak jika dia bergabung dengan The Red Devils.

Demikian diungkapkan oleh Paul Scholes yang mengomentari kondisi MU yang tidak kunjung membaik juga. Skuat besutan Jose Mourinho itu nyaris saja kalah di laga terakhirnya sebelum jeda internasional, mereka akhirnya mampu menang dengan skor 3-2 sesudah tertinggal 0-2 lebih dulu kala menjamu Newcastle United.

Manchester United di musim ini memang sedang sangat terpuruk dan tercatat menjalani awal musim terburuk di era Premier League. Mereka hanya mampu meraih 10 poin dari dari total tujuh laga pertama yang sudah mereka mainkan.

Baca Juga : Toby Alderweireld Menjadi Incaran Manchester United Dan Barcelona

Menurut Paul Scholes Bahkan Messi Juga Akan Kesulitan Di MU

Menurut Paul Scholes, MU tidak memiliki pemain yang benar-benar berkelas dunia di dalam skuatnya. Namun begitu dia juga tak menjamin kedatangan pemain top akan bisa mendongkrak performa Manchester United.

“Saya melihat ke dalam skuat saat ini dan saya tidak berpikir mereka kurang kualitas. Saya berpikir mereka kehilangan beberapa pemain yang benar-benar berkelas, yang saat ini dimiliki oleh klub lain,” ucap Scholes.

“Saya berpikir tentang (Kevin) De Bruyne, (Eden) Hazard atau David Silva, pemain yang dapat menghubungkan para gelandang dengan striker,” lanjutnya dikutip dari DailyMail.

Baca Juga : Lukaku Ungkap Keinginan Untuk Bergabung Dengan Juventus

Dalam kondisi saat ini, Paul Scholes menilai kalau MU tetap akan kesulitan bahkan jika Lionel Messi bergabung.

“Tapi rasanya setiap pemain yang datang ke dalam tim ini akan kesulitan. Saya merasa kami bisa saja mendatangkan Lionel Messi dan dia akan kesulitan di tim ini,” lanjut Scholes.

Upaya MU memperbaiki performa dan posisi di klasemen akan dapat tantangan berat di akhir pekan ini. David de Gea dkk akan bertamu ke Chelsea, salah satu klub yang belum terkalahkan dan kini bertengger di urutan dua klasemen Liga Inggris.

Jasa Bola Sportsbook Terpercaya

Liga, Liga Inggris, popular

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *