Martial Diyakini Bisa Lebih Baik Lagi Ketimbang Eden Hazard

Berita Goal indonesia – Inggris – Martial berbeda dengan Eden Hazard

Sejak memutuskan untuk bergabung dengan ​Chelsea pada tahun 2012, ​Eden Hazard memang tak memerlukan waktu yang lama untuk dapat beradaptasi, dia langsung menjadi sosok penting di lini depan tim dan membantu timnya memenangkan beberapa trofi bergengsi seperti dua ​Premier League, FA Cup, League Cup dan Europa League.

Kini di musim 2018/19, pemain kelahiran Le Louviere, Belgia tersebut juga kembali memperlihatkan performa terbaiknya. Di bawah arahan Maurizio Sarri, ​Hazard kini telah mengoleksi total delapan gol dan membantu timnya menjaga rekor tak terkalahkan.

Baca Juga : Setan Merah Menang Atas Juventus Dengan Comeback Yang Sempurna

Kondisi berbeda dialami oleh bintang ​Manchester United, Anthony Martial. Dia sempat kesulitan untuk masuk ke starting XI dan lebih sering memulai laga dari bangku cadangan. Bahkan pemain yang mengawali kariernya pertama kali bersama Olympique Lyon itu juga terus dikaitkan dengan pintu keluar klub.

Pernyataan Paul Ince Tentang Martial

Namun perlahan tapi pasti, Martial kembali membuktikan kualitasnya, musim ini pemain yang sempat membela AS Monaco itu sudah mengoleksi total enam gol. Hal ini kemudian membuat legenda ​The Red Devils, Paul Ince menilai sang pemain memiliki potensi untuk menjadi pemain lebih baik jika dibandingkan dengan ​Hazard.

“Saat ini tidak ada tim yang ingin bertemu dengan Anthony Martial. Dia menampilkan performa yang luar biasa dan seperti apa yang kita ketahui sebelumnya. Jose Mourinho sepertinya sudah menemukan formula yang tepat,” ujar Ince seperti dilansir ​Mirror.

“Martial adalah​ Eden Hazard-nya ​Manchester United. Dia juga merupakan penyerang kelas dunia yang selalu bisa melakukan hal spesial dan diandalkan di setiap pertandingan. Usianya baru 22 tahun, jika terus tampil konsisten, maka saya rasa dia bisa menjadi pemain yang lebih baik ketimbang​ Hazard,” tambah pria yang membela United tahun 1989 hingga 1995 itu.

Setelah mengantarkan timnya menang atas ​Juventus, Anthony Martial berpeluang untuk kembali menjadi starter kala ​United menjalani laga tandang ke Etihad Stadium untuk menghadapi rival sekota, ​Manchester City, Minggu (11/11).

Jasa Bola Sportsbook S-Sport

Liga, Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *