Managemen Yerry Mina Bantah Pemainnya Gabung Everton

BERITA GOAL INDONESIA – Pemain bertahan Barcelona, Yerry Mina diberitakan sudah mentandatangani kontrak bersama dengan salah satu team Liga Inggris, Everton dengan harga 20 juta euro (sekitar Rp 337,709 miliar).

Dirinya tidak berminat untuk bergabung karna masih ingin megenakan seragam barcelona hingga musim depan, dirinya selalu diungkit-ungkit akan meninggalkan Camp Nou pada musim panas 2018. Tim yang akan merekut dirinya Liverpool serta Everton yang tertarik pada pemain asal kolombia.

Walau demikian, agen sekaligus juga paman Yerry Mina, Jair Mina menyampaikan hal itu tidak benar. Pasalnya, sekarang ini dia masih tetap melakukan diskusi dengan Barcelona berkaitan hari esok pemainnya itu.

“Tidak benar kalau Yerry sudah menandatangani kontrak untuk Everton. Yerry (Mina) mempunyai banyak team yang mempunyai ketertarikan kepadanya namun sebelum saat kami bisa memikirkannya, kami butuh tahu apa gagasan Barcelona, ” tutur agen Yerry Mina seperti dikutip Sportsmole, Kamis (12/7/2018).

Jair Mina menambahkan ” dirinya akan mengambil keputusan apabila mendengar secara langsung dari klub. Karna Yerry Mina sendiri menyampaikan masih ingin bertahan di Barcelona.

Selama ini Yerry Mina sendiri menuturkan belum ingin menguatkan team lainnya terkecuali Barcelona. Berhasil terlihat cukup gemilang di Piala Dunia 2018, membuat Mina mengharap ia dapat mendapatkan keyakinan dikasihkan peluang menit bermain semakin banyak oleh juru strategi Barca, Ernesto Valverde.

Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *