Los Blancos Belum Melakukan Kontak Dengan Antonio Conte

Berita Goal Indonesia – Spanyol – Penyesalan selalu datang terlambat, kata-kata itulah sepertinya yang ada di benak Presiden ​Los Blancos, Florentino Perez setelah memutuskan untuk memilih Julen Lopetegui sebagai suksesor Zinedine Zidane yang hengkang di akhir musim 2017/18 lalu.

Sebab, performa Los Blacos di bawah asuhannya justru mengalami penurunan yang drastis. Real Madrid saat ini  harus terpuruk di peringkat ketujuh klasemen​ La Liga  2018/19 dengan sudah merasakan tiga kali kekalahan dari sembilan laga yang dilakoninya. Bahkan, Lopetegui menciptakan rekor buruk yaitu gagal mencetak gol dalam lima laga secara beruntun.

Kegagalan untuk membangun performa yang baik di Santiago Bernabeu membuat posisi Lopetegui langsung berada di ambang pemecatan. Kabarnya, apapun hasilnya di laga melawan Barcelona Minggu (28/10) pukul 22:15 WIB, pihak Los Blancos akan tetap memecat mantan pelatih Timnas Spanyol tersebut.

Baca Juga : Lopetegui Tak Khawatirkan Posisinya Menyusul Hasil Kekalahan Madrid

Kabarnya, pelatih yang berasal dari Italia, Antonio Conte, yang tengah menggangur semenjak dipecat oleh ​Chelsea, ​disinyalir​ sudah sepakat untuk menjadi pelatih Real Madrid apabila Lopetegui benar-benar akan dipecat dari kursi kepelatihan. Mendengar kabar tersebut, Gianluca Conte selaku adik kandungnya langsung membantah tentang kabar tersebut.

Dirinya mengonfirmasi apabila Antonio Conte, sama sekali belum melakukan kontak dengan juara bertahan Champions League tersebut.

“Saat ini, Antonio Conte tengah menjalani masa liburan. Saya juga tegaskan, dia belum menerima panggilan dari Real Madrid. Ya, Los Blancos memang merupakan tim yang hebat, tetapi dia sama sekali belum melakukan kontak dengannya,” ujar Gianluca Conte dikutip dari ​Goal.

Jasa Bola Sportsbook S-Sport

Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *