Liverpool Sedang dalam Performa Terbaik di Musim 2018/2019

Liverpool dalam performa terbaik di Musim 2018/2019, menjadikannya tim yang diperhitungkan, mereka juga membuat rekor pertama kalinya The Reds memenangkan 4 laga pertama di awal musimnya sejak 28 tahun yang lalu.

Berita Goal IndonesiaLiverpool dalam performa terbaik dengan masih sempurnanya poin yang didapatkan The Reds diawal musim baru Premier League. Hingga pada laga ke-4 awal musim Liga Inggris, The Reds masih bercokol di peringkat pertama dengan torehan 12 poin dan hanya kemasukan 1 goal.

Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘Liverpool Sedang dalam Performa Terbaik di Musim 2018/2019‘. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Penyedia Jasa Goal Recommended pastinya.

Berita Goal Indonesia Terkini – Liverpool Dalam Performa Terbaik, The Reds Memenangkan Laga Keempatnya

Dalam empat pertandingan di empat pertandingan pertama ini, Liverpool mencatatkan 4 kemenangan. Diawali dengan kemenangan meyakinkan atas West Ham 4-0, Liverpool berturut-turut menggulung Crystal Palace 2-0, Brighton 1-0, dan 2-1 atas Leicester.

The Reds pada laga keempatnya bertandang di King Power Stadium, Markas Leicester. Liverpool mampu menyudahi babak pertama dengan keunggulan 2-0. Dibabak kedua, giliran The Foxes yang membuat goal walaupun itu cuma untuk menipiskan kekalahan tuan rumah.

Hasil tersebut membuat Liverpool sejauh ini rutin melewati keempat pertandingannya di Premier League, divisi teratas Liga Inggris, dengan kemenangan. Bahkan baru pertama kalinya di laga lawan Leicester ini, gawang Si Merah kebobolan, setelah clean sheet di tiga laga.

Liverpool dalam performa terbaik, kini memuncaki klasemen sementara Premier League dengan 12 poin. Sementara itu Leiceseter berada di posisi ketujuh dengan enam poin.

Liverpool kian meyakinkan
liverpool-kian-meyakinkan-di-liga-champions

Baca juga : Liga Inggris, Liverpool Kian Meyakinkan di Liga Champions 2018/2019

Berita Goal Indonesia Terkini – Liverpool Bermain Jelek Tetapi Tetap Menang

James Milner menilai bahwa mereka memenangkan pertandingan melawan Leicester itu merupakan permainan yang jelek. Liverpool dalam performa terbaik awal musim ini,  sempat dibuat kerepotan ketika The Reds bertandang di markas Leicester.

“Itu bukan kinerja yang baik dari kami dalam sebagian besar aspek: menekan, bertahan, dan menontrol bola. Itu pekerjaan yang sulit,” kata Milner seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

“Leicester tim yang bagus dan mereka menunjukkan itu. Kami tahu itu akan sulit, tetapi terkadang Anda harus menang meski main jelek dan kami melakukannya hari ini,” sambungnya.

“Ada banyak hal yang harus diperbaiki lagi dan kami perlu meningkatkannya setelah jeda internasional. Semoga semua orang kembali fit sepenuhnya.”

“Saya pikir Anda dapat melihat cara kami bermain, dan cara kami memainkan beberapa pertandingan terakhir adalah cara untuk mendapatkan kemenangan ketika segala sesuatunya tidak berjalan untuk Anda. Itulah yang terkadang harus Anda di Liga Inggris,” tegasnya.

Baca juga : Liverpool Resmi Melepaskan Ward Karna Alisson

Berita Goal Indonesia Terkini – Allison Meminta Maaf Atas Kesalahannya Saat Liverpool vs Leicester

Allison Becker, marah dan kesal kepada dirinya sendiri setelah ia melakukan blunder di saat laga melawan Leicester City. Kiper Liverpool itu berjanji akan belajar dari kesalah yang ia lakukan pada laga ini.

Kejadian yang bermula saat Alisson berusaha menguasai bola backpass yang kurang sempurna dari Virgil van Dijk. Bukannya membiarkan bola keluar, Alisson justru mencoba untuk menggoceknya.

Dibawah tekanan Kelechi Iheanacho, Alisson akhirnya kehilangan bola. Iheanacho langsung mengumpan ke tengah kotak penalti dan Rachid Ghezzal pun sukses menjebol gawang Liverpool.

“Saya marah karena saya membuat kesalahan yang menempatkan tim dalam situasi sulit,” ujar Alisson kepada ESPN Brasil seperti dilansir Sky Sports.

“Ketika seseorang membuat kesalahan, itu memengaruhi semuanya dan semua pemain berjuang bersama-sama. Kami harus lebih baik, tapi saat ini hasilnya yang penting.”

Baca juga : Penghargaan UEFA 2017/18 : Real Madrid, Ronaldo, Modric, Ramos, Navas

“Itu adalah keputusan yang buruk, saya membuat kesalahan dalam membaca permainan. Saya tidak mendapat operan yang bagus dan kami bicara soal itu di ruang ganti dan saya bicara kepada Virgil (van Dijk). Itu bukan operan yang bagus, tapi saya bisa saja langsung membuangnya.”

“Saya ingin tetap bermain dan memegang bola dan sekarang semua orang akan menganalisis itu. Saya tidak akan jadi bodoh dan membuat kesalahan yang sama. Kami harus belajar dari kesalahan,” lanjut Alisson.

“Ini adalah bagian dari permainan saya tapi saya tidak akan arogan dengan mengatakan saya akan terus melakukannya. Kami harus belajar dari kesalahan kami.”

Berita Goal Indonesia Terkini – Liverpool Dalam Performa Terbaik di Musim 2018/2019 Menjadi Rekor

Liga Inggris musim 2018/2019, performa Liverpool kini semakin terbilang baik dan membuat rekor yang sudah 28 tahun tak mereka buat. Banyak dari orang-orang yang menyangka dan mengindikasi kuat bahwa The Reds akan menjadi Juara?

Dengan belanja besar yang dilakukan dan penampilan yang terus membaik sejak Klopp datang, Liverpool dianggap sebagai salah satu kandidat kuat juara musim ini. Indikasinya makin kuat jika melihat hasil yang mereka raih sejauh musim ini berjalan.

Opta mencatat, Liverpool dalam performa terbaik saat ini. The Reds tak pernah sebelumnya dalam 28 tahun terakhir Liverpool menjalani awal musim sebaik ini.

Berikut data dan fakta dari kemenangan 2-1 The Reds atas The Foxes malam tadi.

  • Untuk kali pertama sejak 1990/1991 Liverpool memenangi empat pertandingan pembuka musim. Saat itu Kenny Dalglish duduk di kursi manajer.
  • Leicester selalu kalah dalam 11 pertandingan Premier League terakhirnya menghadapi klub yang berada di puncak klasemen. Dalam kurun itu mereka hanya bikin lima gol dan kemasukan 27 kali.
  • Di bawah Juergen Klopp, Roberto Firmino terlibat dalam terciptanya 60 gol (37 gol, 23 assist). Angka itu 15 lebih banyak dibanding pemain Liverpool lainnya.
  • James Milner adalah pemberi assist paling banyak untuk Roberto Firmino. Sudah delapan asssist diberikan oleh pemain senior itu.
  • Milner kini sudah membuat 80 assist di Premeier League, menyamai catatan milik David Beckham. Cuma ada enam pemain yang punya assist lebih banyak di sepanjang sejarah Premier League.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Hampir Mencetak Gol Pertamanya

  • Laga tersebut juga spesial untuk Milner karena menjadi penampilan ke-100 dia untuk The Reds. Milner menjadi pemain keempat yang mencatatkan 100 penampian bersama tiga klub berbeda (Milner juga punya 100+ penampilan bersama Aston Villa dan Manchester City). Pemain lain dengan catatan serupa Milner adalah Gareth Barry, Rory Dela, dan Gary Speed.
  • Sejak musim lalu James Maddison tercatat sudah menghasilkan 16 assist. Rekor tersebut hanya bisa disamai oleh Kevin de Bruyne dan Barry Douglas.
  • Leicester menjadi klub pertama yang punya tiga pemain asal Aljazair. Setelah sebelumnya ada Riyad Mahrez dan Islam Slimani, The Fozxes kini memiliki Rachid Ghezzal.

 “Penyedia Jasa Goal Recommended”

Liga Inggris, popular

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *