Highlights ICC :  The Reds 4 – 1 The Red Devils

Berita Goal Indonesia – Pertandingan yang berlangsung di Stadion Michigan, pada Minggu (29/7) pagi WIB, Liverpool meraih kemenangan di laga terakhir ICC 2018. Liverpool mengalahkan Manchester United dengan skor 4-1.

Di laga pertama , The Reds memutuskan para pemain seniornya untuk bermain terlebih dahulu, yaitu Mohamed Salah, Virgil van Dijk, Sadio Mane. Begitupun dengan anyar Fabinho dan Xherdan Shaqiri yang bermain di babak kedua.

Sedangkan MU menurunkan para pemain muda seperti Matteo Darmian, Eric Bailly, Juan Mata, Ander Herrera, dan Alexis Sanchez daripada pemain senior untuk bermain di babak pertama.

Di menit ke-28, Terjadi pelanggaran Demetri Mitchell terhadap Salah, hingga wasit menghadiakan penalti untuk The Reds, berkat tendangan penalti yang dilakukan Sadio Mane berhasil membawa The Reds memimpin 1-0.

Tiga menit kemudian, MU melakukan balasan terhadap The Reds melalui serangan bebas Pereira untuk mengejar ketinggalan, hingga skor berubah menjadi 1-1.

Di penutupan babak pertama, The Reds hampir menambahkan skor namum gagal. Mane tidak bisa menjangkau umpan silang yang dilakukan Salah dengan Rafael Camacho.

Di Babak Kedua , Liverpool kembali menambah skor di menit ke-66, Xherdan Shaqiri membuka ruang tembak untuk Daniel Sturridge, bola di tembakkan ke sudut gawang dan goal. The Reds kembali unggul dengan score 2-1.

Penalti untuk Liverpool lagi setelah Ander Herrera mengganjal Andrew Robertson.Sheyi Ojo sebagai eksekusi Penalti berhasil menambahkan score. The Reds menambahkan keunggulan menjadi 3-1 di menit – 74.

Pertahanan bagus dari Liverpool membuat MU kesulitan untuk mengejar ketinggalannya , sepak pojok berhasil di amankan.

Liverpool tidak mengendurkan serangannya meskipun sudah unggul 3 goal. Di 10 menit terakhir The Reds menambahkan 1 Goal lagi di gawang MU setelah Shaqiri menyelesaikan sebuah umpan silang dengan Tembakan salto di kotak penalti. Hingga Liverpool mengalahkan Manchester United dengan penutupan akhir skor 4-1.

 

Baca Juga :

Liga, Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *