Liverpool Resmi Melepaskan Ward Karna Alisson

Berita Goal Indonesia – Raksasa Premier League, Liverpool pada akhirnya sah melepas penjaga gawang mereka, Danny Ward ke Leicester City dengan transfer dengan cara permanen.

Liverpool melego Ward cuma satu hari sesudah mereka menyelesaikan penerimaan kiper Alisson Becker dari AS Roma.

Melalui situs sah mereka, Leicester menyebutkan jika Ward dihadirkan dengan biaya transfer yang dirahasiakan serta setuju di tandatangani kontrak sepanjang empat tahun.

Walau demikian, Media-media Inggris mengatakan kalau Leicester mengeluarkan biaya transfer sebesar 12,5 juta pounsterlin. Manfaat membawa Ward ke King Power Fase.

Ingin Lebih Berkembang

Sudah sempat seringkali dipinjamkan, Ward pada akhirnya menempati team Liverpool musim kemarin. Tetapi ia cuma berubah menjadi penjaga gawang pilihan ke-3 di belakang Loris Karius serta Simon Mignolet.

Ward juga mengatakan suka dengan kepindahan ini serta mengharap dianya semakin berkembang bersama dengan scuad bimbingan Claude Puel.

” Saya suka ada disini serta saya tidak sabar menjemput hari esok bersama dengan club ini. Saya hadir kesini untuk meningkatkan permainan saya serta mudah-mudahan dapat menolong berperan pada keberhasilan club seperti yang mereka capai satu tahun lebih terakhir serta mudah-mudahan ada prestasi lagi di hari esok, ” tutur Ward.

Pesaing Schmeichel

Geser club bukan bermakna membuat Ward secara langsung berubah menjadi penjaga gawang paling utama. Ia mesti berkompetisi dengan kiper andalan The Foxes, Kasper Schmeichel dan penjaga gawang cadangan, Eldin Jakupovic.

Ward berubah menjadi rekrutan ke empat Leicester pada musim panas ini. Awal mulanya mereka telah menghadirkan gelandang serang James Maddison, bek tengah Jonny Evans serta bek kanan Ricardo Pereira.

Minggu kedepan Ward bersama dengan scuad Leicester akan pergi ke Austria untuk melakukan latihan pramusim serta memerankan pertandingan eksperimen melawan Akhisarspor serta Udinese.

Liga, Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *