Laju Impresif Watford Terhenti Oleh Manchester United

Berita Goal Indonesia – Laju yang sempurna Watford terhenti di tangan Manchester United pada pekan ke-5 musim 2018/2019. Watford memang tak punya rekor yang bagus melawan ‘Red Devil’. Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘Laju Impresif Watford Terhenti Oleh Manchester United‘. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Penyedia Jasa Goal Recommended pastinya.

Baca juga : Hasil Liga Inggris : Liverpool tundukan Spurs 2-1 Di Wembley Stadium

Berita Goal Indonesia Terkini – Laju Impresif Watford Terhenti Oleh Manchester United

Watford mengawali empat pertandingan Liga Inggris musim 2018/2019 dengan sangat impresif. Mereka sanggup memenangi seluruh empat pertandingan pertamanya, dengan termasuk mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1.

Namun laju Watford terhenti oleh Manchester United pada Sabtu (15/9/2018) malam WIB. Dengan menjamu Manchester United di pekan ke-5 Liga Inggris di Stadium Vicarage Road, The Hornets dipaksa untuk harus mengakui keunggulan team tamunya itu dengan skor 1-2.

Mengalahkan MU memang tidak pernah menjadi perkara mudah untuk Watford. Dalam 14 pertandingan terakhir melawan MU di liga inggris, Watford tercatat menelan kekalahan sebanyak 13 kali dan hanya mampu meraih 1 kali kemenangan saja.

Kemenangan Watford tersebut diraih pada tanggal 18 September 2016, pada saat Manchester United bertandang ke Stadium Vicarage Road.

Baca juga : Laju Barcelona Yang Masih Sempurna, Namun…

Manajer Watford Javi Gracia mengakui Manchester United memang tampil lebih baik di sepanjang babak pertama pertandingan. Namun ia tetap memberi kredit kepada timnya atas performa yang lebih baik di paruh babak kedua pertandingan walaupun Watford belum dapat memperoleh kemenangan.

“Kami jauh lebih baik di babak kedua. Manchester United bermain lebih baik di babak pertama, mereka menciptakan lebih banyak peluang dan dapat lebih banyak menguasai bola,” kata Gracia kepada BBC Sport.

“Di babak kedua kami bisa tampil lebih baik dengan dapat lebih menguasai bola dan menciptakan lebih banyak peluang.”

“Pada detik-detik terakhir pertandingan kami mempunyai dua peluang yang sangat bagus untuk dapat mencetak gol dan menyamakan kedudukan. Hari ini kami tidak mendapatkan poin, tetapi saya sangat bangga dengan performa team saya di babak kedua,” imbuhnya.

Akibat kekalahan ini, Watford masih tetap menempati peringkat keempat pada klasemen sementara dengan perolehan 12 poin.

Watford akan bertandang ke Stadium Craven Cottage dengan melawan fulham pada pekan ke-5 pertandingan liga inggris pada pertandingan berikutnya, Fulham sendiri sedang berada pada posisi ke-15 pada klasemen sementara Liga Inggris.

Jasa Bola Sportsbook

Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *