Laga Berat Dijalani Manchester City di Matchday week ke 8

Bagi Man City Laga yang akan dijalani pekan ke 8 ini akan bertamu ke markas besar Liverpool dan Merupakan Laga Terberat Dimusim 2018/2019.

Bertita Goal Infonesia – Liga Inggris akan menggelar pertandingan Big Match week ke-8 dengan meempertemukan Liverpool Vs Manchester City di Anfield Stadium. Laga ini sekaligus merupakan laga terberat untuk City, Citizens akan bertandang ke markas besar The Reds di Anfield Stadium. Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘Laga Berat Dijalani Manchester City di Matchday week ke 8‘. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Penyedia Jasa Goal Recommended pastinya.

Baca jugaNEYMAR HATTRICK PSG HAJAR RED STAR BELGRADE 6-1

Berita Goal Indonesia Terkini – Laga Berat Dijalani Manchester City di Matchday week ke 8

Manchester City dan Liverpool sudah dipastikan akan mempertontonkan pertandingan yang pasti sengit. Mereka akan memperebutkan puncak klasemen Liga Inggris.

Pendapat ini dilontar gelandang City, Ilkay Gundogan. Namun, pemain berdarah Turki itu diragukan bisa bermain karena menderita masalah otot saat membela timnya melawan Hoffenheim di Liga Champions tengah pekan ini.

Pertarungan antara City melawan Liverpool bakal dilangsungkan di Anfield, Minggu (7/10/2018) malam WIB. Kedua tim sama-sama memiliki 19 poin, tapi City berhak atas posisi teratas karena unggul selisih goal.

Usaha City mempertahankan singgasananya menghadapi tantangan besar. Pasalnya, The Reds begitu superior dengan tidak terkalahkan di 24 laga kandang terakhirnya di liga sejak dipermalukan Crystal Palace 1-2 pada April 2017.

Baca juga : Liga Champions 2018/19 : Tottenham Hotspur vs Barcelona 2-4

Berita Goal indonesia Terkini – Laga Berat Dijalani Manchester City | Gundogan Tidak Akan Tampil

Rekor lawatan City ke markas Liverpool juga jauh dari kata bagus. The Citizens kalah di 12 dari 17 kunjungan terakhirnya ke Anfield.

“Sangat berat, mungkin laga tandang terberat di musim ini di Premier League,” sebut Guendogan kepada ESPNFC.

“Tapi sebagai pemain tidak ada hal lain yang bisa Anda capai selain bermain di laga-laga seperti ini karena ketika Anda bermain di laga-laga itu atau ketika atmosfernya seperti itu, Anda tahu ini adalah hal yang besar.”

“Jadi tidak ada hal yang lebih baik ketimbang bermain di laga-laga seperti ini. Meskipun Anda jauh lebih gugup sebelum bermain di banyak laga yang sama, bahkan kemudian setelah operan pertama Anda yang sukses, tekel pertama Anda sukses atau giringan bola Anda bagus, Anda akan semakin percaya diri.”

Jasa Bola Sportsbook WinningFT

 

Liga Inggris, Serba-Serbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *