Kabar Zidane Melatih Manchester United

Kabar Zidane Melatih Manchester United– Zidane dianggap sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia untuk saat ini. Sejak memulai karirnya menjadi pelatih Madrid pada tahun 2016, Zinedine Zidane telah menghadirkan sembilan gelar juara, sekali gelar juara La Liga dan tiga kali Liga Champions yang diraih secara berturut-turut.

Saat ini, Zidane masih menganggur setelah berhenti melatih Real Madrid pada Mei silam. Legenda sepak bola Prancis itu memastikan bahwa ia sebentar lagi akan mengakhiri masa liburannya.

Seperti dilansir dari Marca, Zidane mengantakan bahwa dia yakin akan kembali melatih dalam waktu dekat ini. Dan hal ini adalah yang dia sukai dan selalu lakukan selama masa hidupnya.

Dirumorkan bahwa Zinedine Zidane melatih Manchester United untuk menggantikan Jose Mourinho. Zidane bahkan disebut sudah menyiapkan daftar pemain incaran jika dia sudah mulai bekerja.

Masa Depan Mourinho Di Manchester United

Sejak ditunjuk untuk memanajeri MU pada 2016, Mourinho masih belum benar-benar mampu untuk membuat timnya bisa bersaing dalam gelar Premier League. MU sendiri mengawali musim dengan kurang apik.

Setan Merah sudah dua kali kalah dari empat laga, menjadikan mereka tertahan di posisi 10 dengan enam poin hasil dari dua kemenangan.Filosofi Mourinho dianggap kurang menarik dan disebut bermasalah dengan manajemen dan Paul Pogba.

Nasib masa depan Mourinho belakangan dapat dispekulasikan. Sejak pramusim, Manchester United sudah diselimuti oleh atmosfer negatif menyusul bursa transfer yang tidak memuaskan.

Mourinho telah gagal mendapatkan sejumlah pemain, termasuk pemain belakang top yang diinginkan. Hal ini berujung ke rumor tentang hubungannya yang memanas dengan Chief Executive Manchester United, Ed Woodward.

Ditambah dengan rumor tidak baiknya hubungan Mourinho dengan Paul Pogba. Pogba sempat memberikan tanda – tanda bahwa untuk bermain maksimal dibutuhkan suasana hati yang senang.

Beberapa kejadian ini membuat Mourinho dikabarkan berada dalam posisi berbahaya. Alasan MU tetap mempertahankan Mourinho mungkin dikarenakan harus membayar uang pesangon yang besar untuk mendepaknya dari kursi manajer.

Baca Juga : Mourinho Kehilangan Karakter Pemimpin di MU, Ucap Terry

Susunan Pemain Jika Zidane Melatih Manchester United

Mengingat saat ini ada Zinedine Zidane yang sedang berlibur setelah meninggalkan Madrid, kini disebut-sebut bahwa Zidane melatih Manchester United dan sudah menganalisis MU untuk menyiapkan daftar pemain – pemain yang dibutuhkannya.

Setidaknya ada empat nama pemain top yang masuk kedalam daftar pemain yang diinginkannya saat Zidane melatih Manchester United. Nama pemain tersebut adalah gelandang Real Madrid, Toni Kroos, dua gelandang Bayern Munich, James Rodriguez dan Thiago Alcantara, serta penyerang Paris Saint Germain, Edinson Cavani.

Kroos, Rodriguez, dan Thiago dipercaya bisa membuat permainan MU menjadi lebih kreatif, mengingat ketiganya punya kemampuan dalam mengatur serangan. Sementara Cavani bisa menjadi kompetitor untuk Romelu Lukaku di baris penyerang.

Prediksi pemain stater jika Zidane melatih Manchester United :

Kiper : David De Gea

Lini Pertahanan : Antonio Valencia / Diogo Dalot, Eric Bailly, Victor Lindelof, Luke Shaw

Lini Tengah : Thiago Alcantara, Toni Kroos, Paul Pogba

Lini Penyerang : James Rodriguez, Romelu Lukaku, Edinson Cavani

Jasa Bola Sportsbook

Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *