Mourinho Tantang Paul Pogba Untuk Tampil Lebih Baik Di Musim Depan

Berita Goal Indonesia – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menantang Paul Pogba untuk memperbaiki performanya di musim yang baru. Tantangan tersebut diajukan Mourinho setelah Pogba menampilkan permainan yang impresif selama membela timnas Perancis.

Seperti yang diketahui, Perancis dibawah asuhan pelatih Didier Deschamp, baru saja dinobatkan menjadi juara di Piala Dunia 2018 beberapa hari yang lalu. Dalam laga final yang mempertemukan Perancis dengan Kroasia tersebut, Les Bleus unggul dengan skor 4-2.

Salah satu gol yang memastikan kemenangan Perancis dicetak oleh Paul Pogba pada menit ke 59. Gol tersebut dicetaknya setelah menyambar bola muntah yang digagalkan oleh Danijel Subasic.

Berkat golnya itu, Paul pun berhasil memecahkan rekor sebagai pemain Manchester United pertama yang mencetak gol di final Piala Dunia. Ia juga menjadi pemain kedua yang berhasil menyarangkan bola ke gawang lawan melalui tendangan jarak jauh.

Berdasar pada penampilannya yang impresif selama Piala Dunia, Jose Mourinho menuntut Pogba untuk memberikan perfoma yang sama baiknya dengan yang ditunjukkannya di Rusia. Pelatih asal Portugal tersebut menilai Pogba akan bisa kembali ke performa terbaiknya dalam waktu dekat.

“Bisa memenangkan trofi Piala Dunia merupakan sebuah hal positif. Banyak pemain yang tidak memiliki peluang untuk mengangkat trofi paling bergengsi itu. Namun Paul bisa meraih itu semua di Piala Dunia pertamanya.” tutur Jose seperti yang dikutip dari ESPNFC.

“Saya berharap dia mengerti mengapa dia bernilai sangat tinggi. Dan semoga di musim yang baru nanti, dia bisa melanjutkan performanya untuk mengarungi musim bersama United.” tutup Mou.

Sebelumnya penampilan Pogba bersama United di musim 2017/2018 bisa dibilang mengecewakan. Selama musim bergulir, pemain 25 tahun itu hanya berhasil mencetak 6 gol dan sepuluh assist untuk Setan Merah.

Sayangnya saat ini Pogba sedang diterpa kabar yang kurang menyenangkan. Sejumlah surat kabar menyebut jika gelandang timnas Perancis itu ingin kembali ke Juventus, klub yang sempat dibelanya sebelum kembali ke Old Trafford.

Bahkan sang agen saat ini dikabarkan tengah menjalin kembali kontak denga pihak Bianconeri untuk memuluskan keinginan kliennya.

Liga, Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *