Joe Hart Ingin Hengkang, Karna Hanya di Anggap Pemain Pinjaman

Berita Goal Indonesia – Joe Hart berharap bisa menjadi bagian penting dari Manchester City, namun itu tidak lagi didapatkannya. Dengan kehadiran Josep Guardiola. Dan adanya Ederson dan Claudio Bravo hingga Hart hanya di anggap sebagai kiper ke tiga.

Joe Hart di Manchester City kembali dispekulasikan. Penjaga gawang 31 tahun itu tidak ingin jadi pemain pinjaman lagi, sebab pada musim lalu Hard di pinjam ke West Ham United. Sesaat satu musim awal mulanya, dia jadi pemain Pinjaman di Torino.

Hard merupakan kiper utama City pada musim 2015/2016 sampai 2007/2008. Semuanya berubah ketika musim panas 2016, kedatangan Guardiola membuat Hart tidak masuk dalam rencana permainannya.

Pada masa pinjaman, tidak ada klub yang tertarik untuk memberi Hart. Hingga Hart harus kembali ke City karna masih ada kontrak hingga 2019.

The sky blue mencoba mencari solusi untuk Hard, karna masa kontraknya masih tinggal satu tahun lagi. Dirinya tidak ingin menjadi pemain pinjaman lagi dan ia akan siap angkat kaki dari City.

“ Saya butuh pergi ke tempat lain secara permanen, saya pikir itu adalah hal yang pasti,” kata Hart dikutip dari Sky Sports News.

” Saya memberikan apa yang harus saya lakukan dalam dua musim ini, karna saya ingin tampil bermain di Piala Dunia. Dan lihat saja hal itu membuat saya ada di mana,” Ungkap Hard

” Saya memiliki pengalaman, saya telah bermain di level paling tinggi kurun waktu yang lama serta banyak lakukan beberapa hal dalam kompetisi.”

” Saya ingin menjadi pemain yang terpenting diklub namun hal itu akan terjadi apabila dengan transfer permanen.”

” Saya harus melakukan apa yang tepat untuk diri sendiri dan keluarga saya, sebuah keputusan yang sangat sulit namun itu yang harus di selesaikan”

 

 

Liga, Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *