Hasil Liga Inggris : Liverpool tundukan Spurs 2-1 Di Wembley Stadium

Liverpool di laga pekan ke lima berhasil membawa pulang poin penuh atas Tottenham Spurs di Wembley Stadium

Berita goal IndonesiaLiverpool berhasil pertahankan awal liganya dengan kemenangan berturut-turut dengan hasil sempurna di musim ini seusai menang tipis 2-1 di kandang Tottenham Hotspur. The Reds kini masih bercokol di posisi teratas klasemen Liga Inggris. Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘Hasil Liga Inggris : Liverpool tundukan Spurs 2-1 Di Wembley Stadium‘. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Penyedia Jasa Goal Recommended pastinya.

Berita Goal Indonesia Terkini – Hasil Liga Inggris : Liverpool tundukan Spurs 2-1 Di Wembley Stadium

Pada pertandingan yang digelar di Wembley, Sabtu (15/9/2018) malam WIB, Liverpool berhasil mencetak angka terlebih dulu lewat goal Gini Wijnaldum di babak pertama yang kemudian digandakan oleh Roberto Firmino di babak kedua. Di masa injury time, Spurs mencetak goal hiburan lewat Erik Lamela.

Secara statistik, Liverpool memang kalah penguasaan bola, 40 persen berbanding 60 persen, tapi punya peluang lebih banyak yakni 15 kali tembakan, 10 diantaranya tepat sasaran. Sementara, Spurs hanya punya delapan kali tembakan dengan tiga diantaranya on target.

Tambahan tiga poin membuat Liverpool tetap di puncak klasemen dengan 15 poin dari lima laga. Spurs dengan dua kekalahan beruntun ini, usai dari Watford dua pekan lalu, ada di urutan kelima dengan sembilan poin.

Baca juga : Live Score Klasemen : All League

Berita Goal Indonesia Terkini – Hasil Liga Inggris : Liverpool tundukan Spurs 2-1 Di Wembley Stadium, Jalannya Pertandingan Babak Pertama

Liverpool langsung menggebrak sejak kickoff babak pertama. Hasilnya mereka bisa membobol gawang Spurs lewat Roberto Firmino yang menyontek bola crossing James Milner. Tapi goal dianulir karena Sadio Mane yang dalam posisi offside mengganggu proses goal.

Setelah itu, Liverpool lebih inisiatif mencari peluang meski penguasaan bola jadi milik Spurs. Serangan dari sisi sayap jadi cara Liverpool mendobrak pertahanan tuan rumah.

Peluang terbaik Liverpool hadir di menit ke-22 ketika backpass tanggung Eric Dier berhasil dikejar Mohamed Salah yang berlari di antara dua bek tengah Spurs. Sayang saat memasuki kotak penalti, tembakan Salah bisa diadang Michel Vorm.

Spurs mendapat peluang pertamanya lewat free kick Christian Eriksen tepat di depan kotak penalti, namun tembakannya tepat berada di tangkapan Alisson.

Kebuntuan akhirnya pecah di menit ke-39 ketika pendukung tim tamu bersorak-sorai merayakan goal Gini Wijnaldum, Diawali korner James Milner, bola liar disambut tandukan Wijnaldum yang sebenarnya bisa ditepis keluar oleh Vorm.

Tapi, wasit Michael Oliver mengesahkan goal tersebut karena bola sudah masuk berkat bantuan teknologi garis gawang.

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Baca juga : Prediksi Skor Liga Inggris : Tottenham vs Liverpool 15 September 2018

Berita Goal Indonesia Terkini – Hasil Liga Inggris : Liverpool tundukan Spurs 2-1 Di Wembley Stadium, Jalannya Pertandingan Babak Kedua

Liverpool mendapat peluang di awal babak kedua ketika crossing Andy Robertson dari sisi kiri menghantam tiang luar gawang Spurs dan hanya berujung korner.

Di menit ke-49, Liverpool dapat peluang lagi setelah Salah memberikan bola kepada Mane yang ada di kotak penalti Spurs. Tapi, sepakan kaki kiri Mane bisa diadang Vorm.

Semenit setelahnya giliran Spurs yang mengancam lewat Lucas Moura. Mendapat bola di sisi kiri, Moura mengecoh Gomez dan melewati Trent sebelum bola sepakannya menghantam tiang kanan gawang Alisson yang sudah mati langkah.

Liverpool tak lama kemudian menggandakan keunggulan lewat Firmino tepatnya di menit ke-54. Mane menusuk dari sisi kiri dan mengirim umpan tarik yang bisa diadang Vertonghen, namun bola liar malah jatuh di depan Firmino yang mudah saja menceploskan ke gawang.

Tertinggal dua goal, Spurs memasukkan Erik Lamela menggantikan Mousa Dembele demi mempertajam lini serang dan juga Son Heung-Min menggantikan Harry Winks.

Di menit ke-64, Liverpool mendapat peluang lagi untuk memperbesar skor tapi tembakan Naby Keita usai menerima umpan Mane bisa ditepis Vorm.

Liverpool berupaya menurunkan tempo permainan dan hanya melakukan serangan balik. Spurs masih coba terus mencari goal.

Pada menit ke-80, Liverpool justru dapat kans untuk bikin goal tapi lagi-lagi Vorm mampu menepisnya. Kali ini bola tembakan Salah dari sisi kanan.

Liverpool di menit ke-85 nyaris kebobolan ketika Lamela melakukan aksi individu di depan kotak penalti namun tembakannya masih melebar.

Spurs membuat pendukung Liverpool teriak ketika berhasil memperkecil skor jadi 1-2 pada menit ke-93. Bola korner yang gagal diamankan bek tim tamu jatuh di kaki Lamela yang berada di tiang jauh dan menuntaskan lewat sepakan keras ke pojok gawang.

Tapi tak ada lagi goal tercipta hingga akhir laga dan Liverpool menang dengan skor 2-1.

Baca juga : Ditunggaknya Gaji Luis Milla Oleh PSSI, Suporter Pun Kian Geram

Susunan Pemain Tottenham vs Liverpool 15 September 2018

Tottenham Hotspur : Michel Vorm; Kieran Tripper, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose; Harry Winks (Son Heung-Min 73′), Eric Dier (Victor Wanyama 85′), Mousa Dembele (Erik Lamela 60′); Christian Eriksen; Lucas Moura, Harry Kane.

Liverpool : Alisson; Trent Alexander-Arnold (Joel Matip 90′), Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; James Milner, Georginio Wijnaldum, Naby Keita (Daniel Sturridge 83′); Mohamed Salah, Roberto Firmino (Jordan Henderson 74′), Sadio Mane.

Jasa Bola Sportsbook WinningFT

Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *