Goal Salto Shaqiri Membuat Kemenangan The Reds Atas Red Devils

Berita Goal Indonesia – Liverpool tutup debut mereka dengan baik di kompetisi International Champions Cup (ICC) 2018, lewat goal salto Shaqiri inilah sebagai pembuka laga awal musim yang baik untuk The Reds. Melawan Manchester United di Michigan Fase pada Minggu (29/7/2018) pagi hari WIB, team yang bermarkas di Anfield itu menang telak dengan score 4-1.

Shaqiri adalah pemain rekrutan baru Liverpool di musim panas ini. Ia direkrut dari Stoke City seharga 13,5 juta pound.

Pemain Internasional Swiss ini baru saja melewati dua pertandingan pramusim Liverpool di Amerika Serikat yang berhadapan dengan Borussia Dortmund dan Manchester City. Dirinya baru saja bergabung pada selasa 24/7/2018.

Shaqiri mulai pertama kali berlaga melawan MU di Stadion Michigan, pada Minggu (29/7) pagi WIB. Ia bermain dibabak kedua yang menggantikan Mohamed Salah. Skor saat itu imbang dengan 1-1 berkat tendangan penalti Sadio Mane dan Andreas Pereira.

Baca juga : Transfer Cristiano Ronaldo Berdampak Euforia Bagi Juventus

Baru bermain 45 menit Shaqiri, sudah bisa membawa The Reds memimpin dengan skor 2-1 dengan bekerjasama dengan Daniel Sturridge.

Dimenit 82 Mantan pemain Bayern Munich menunjukkan penampilannya dengan mencetak goal salto shaqiri seperti akrobatik yang berhasil membawa kemenangan untuk Liverpool 4-1, setelah sebelumnya Sheyi Ojo berhasil melesatkan goal lewat titik penalti.

Penampilan yang dilakukan oleh Shaqiri dilaganya bersama The Reds akan membuat persaingan lini depan The Red akan menarik. Sebelumnya manajer Juergen Klopp hanya mengharapkan Trio Mane, Salah, serta Roberto Firmino.

Baca juga : Dimeriahkannya Fun Run Asian Games oleh Pratikno sebagai Mensesneg

The Reds kini tercatat memiliki dua kemenangan serta satu kali kalah dari tiga pertandingan di ICC 2018.

Liverpool sudah menyelesaikan semua pertandingannya di ICC 2018. bulan depan akan kembali bertanding di laga persahabatan di Aviva Stadium, Dublin, 5 Agustus. Beda halnya dengan Manchester United yang harus bertanding dalam satu laga di ICC 2018 berhadapan dengan Real Madrid pada 1 Agustus.

Liga Inggris, Serba-Serbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *