Gelandang Arsenal Granit Xhaka Mendapat Banyak Kritikan

Pemain Arsenal Xhaka Mengungkapkan Bahwa Ia Takkan Terpuruk Karena Hanya Dari Kritikan banyak orang.

Liga Inggris – Pemain Gelandang dari Arsenal Granit Xhaka tidak sedikit banyak mendapatkan kritikan atas performanya di atas lapangan hijau bersama Arsenal. Namun suara miring tentangnya menjadi sebuah acuan untuk menjadikan dirinya lebih tangguh lagi.

Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini “Gelandang Arsenal Granit Xhaka Peroleh Banyak Kritikan”. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Penyedia Jasa Goal pastinya.

Baca juga : Fase Grup Piala AFC U-16 2018 : Timnas Indonesia Juara Grup C

Berita Goal Indonesia Terkini – Granit Xhaka Peroleh Banyak Kritikan

Pemain asal Swiss tersebut sering kali kerap menjadi buah bibir perdebatan, sejak dirinya bergabung bersama dengan Arsenal dari Borussia Moenchengladbach pada musim panas 2016 lalu.Pada awalnya, Xhaka diharapkan menjadi pelengkap skuat The Gunners saat masih dilatih Arsene Wenger usai finis kedua di Liga Inggris 2015/16.

Namun, Xhaka justru tampil buruk di musim pertamanya karena bermain dengan sembrono. Xhaka mengoleksi lima kartu kuning dan dua kartu merah dalam 32 penampilannya di liga.

Label sembrono kian melekat pada Xhaka usai musim keduanya mengoleksi 10 kartu kuning. Sekalipun, gelandang berusia 25 tahun itu menjadi bagian penting rencana manajer Unai Emery usai menjadi starter di lima pertandingan Premier League pertama Arsenal.

Baca juga :Klasemen Terbaik Termasuk Indonesia Liga 1

“Kritik bisa membuat Anda lebih kuat, dan seharusnya memang begitu,” Xhaka mengatakan di Standard. “Kalau Anda dikiritk, Anda tidak boleh membiarkan diri Anda terpuruk atau membiarkan kritik itu menghancurkan Anda dari dalam.”

“Anda harus terus maju, terus bekerja, dan memperbaiki kelemahan-kelemahan Anda, begitupula dengan kekuatan Anda.”

“Kami adalah orang-orang yang hidup di mata publik. Banyak orang berbicara, banyak orang menulis banyak hal dan aku tidak masalah dengan hal itu. Semua orang punya opini sendiri-sendiri — beberapa mungkin menyukai seorang pemain tertentu tapi tidak pemain lain.”

“Tapi kritik seharusnya membuat Anda lebih kuat. Hal yang penting adalah pelatih puas, dan Anda puas,” lugas Xhaka.

Jasa Bola Sportsbook WinningFT

Liga, Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *