David Luiz Sindir Taktik Jose Mourinho Terkait Hasil Imbang Pertandingan

Berita Goal Indonesia – London – “David Luiz Sindir Taktik Jose Mourinho Terkait Hasil Imbang Pertandingan”. Kompetisi English ​Premier League 2018/19 pekan kesembilan memang menyajikan laga menarik yang mempertemukan dua tim papan atas yaitu, ​Chelsea dan​ Manchester United di Stamford Bridge pada Sabtu (20/10).​ Kedua tim harus puas dengan raihan satu poin setelah bermain imbang 2-2.

Tim tuan rumah berhasil unggul lebih dulu melalui sundulan kepala Antonio Rudiger yang memanfaatkan sepak pojok pada menit ke-21. Namun kemudian Manchester ​United sukses membalas dan berbalik unggul melalui dua gol Anthony Martial di menit ke-55 dan 73.

Sayang kemenangan ​The Red Devils yang sudah berada di depan mata kemudian sirna setelah Ross Barkley mampu menyamakan kedudukan di menit 90+6.

Baca Juga : Insiden Ribut Ribut Mourinho Dengan Staff Chelsea

Begitu banyak peristiwa menarik yang terjadi dalam pertandingan tersebut, ​selain insiden keributan yang terjadi antara asisten pelatih Chelsea, Marco Ianni dengan Jose Mourinho, kini giliran pemain bertahan Chelsea, David Luiz, yang memberikan kritik tajam terhadap taktik dan strategi bertahan yang digunakan manajer berusia 55 tahun itu.

“Kami mencoba untuk meraih kemenangan sejak awal pertandingan. Chelsea benar-benar mengontrol laga dan unggul dalam hal penguasaan bola. Para pemain bermain terbuka dan menciptakan banyak sekali peluang untuk mencetak gol,” ungkap Luiz seperti dilansir ​Goal.

“Mereka (​Manchester United) hanya memiliki satu rencana, yakni menerapkan strategi bertahan dan memanfaatkan skema serangan balik. Di babak pertama, sepertinya hanya ​Chelsea yang ada di lapangan,” sindir eks pemain Paris Saint-Germain itu.

Meski cukup kecewa karena ​The Blues gagal meraih tiga poin, Luiz menilai hasil imbang yang diraih timnya adalah hal yang wajar, karena ​Premier League juga dikenal sebagai kompetisi yang sulit.

Hasil imbang kontra ​Manchester United membuat ​Chelsea masih menjadi tim yang belum terkalahkan di sepanjang musim 2018/19, mereka pun menempati posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 21 poin.

Jasa Bola Sportsbook Terpercaya

Liga, Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *