Darmian ke Juventus Memasuki Tahap Lanjutan

Berita Goal Indonesia – Darmian ke Juventus Merupakan Proses Tahapan Lanjutan Yang Tinggal Menunggu Waktu Saja.

Manchester United tinggal menunggu waktu saja untuk melepas Matteo Darmian ke Juventus. Dalam hal ini menurut Agen sang Pemain mengklaim negosiasi antara kedua belah pihak berjalan mulus.

Dikatakan bahwa menurut berita kabar setempat, dengan santernya memberitakan Juventus sedang bernegosiasi dengan mendekati Darmian untuk menuju ke Bianconeri. Pasalnya, dalam watu dekat Bianconeri sedang terancam kehilangan Alex Sandro yang merapat ke Paris Saint-Germain.

Baca juga : Eden Hazard Sudah Siap Pindah ke Real Madrid 

Darmian sendiri mengatakan bahwa siap kembali ke Italia, menyusul minimnya kesempatan dia bermain di MU. Musim lalu, bek kanan berusia 28 tahun itu hanya bermain 18 kali di semua ajang kompetisi, masih kalah bersaing dengan Antonio Valencia rekan setimnya.

Perwakilan dari Darmian, Tullio Tinti, sudah bertemu dengan direktur olahraga Juventus Fabio Paratici di Milan, Rabu (18/7/2018). Itu menjadi pertemuan kedua dalam sepekan ini.

Baca juga : Harapan Mourinho Untuk Alexis Sanchez Segera Bergabung 

Tinti menjelaskan bahwa sejauh ini pembicaraan kedua belah pihak telah berjalan bagus. “Perkembangannya sangat bagus. Kami berada di tahap lanjutan bersama Juventus,” ungkapnya seperti yang dilansir Football Italia.

Selain Juventus, Darmian sendiri juga diincar dari klub lainnya seperti Inter Milan dan Napoli yang menunjukan ketertarikannya kepada pemain MU ini. Namun eks pemain AC Milan, Palermo, dan Torino itu lebih condong untuk mendekat ke Juventus. Dilaporkan bahwa MU membanderol pemain yang kontraknya akan habis 2019 itu sebesar 20 juta euro, sementara tawaran Juventus diklaim baru mencapai 13 juta euro.

Baca juga: PSMS Medan Mulai Tertarik Dengan Pemain Madura United

Liga, Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *